Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

2 Bintang Atletico Madrid Positif Covid-19 Jelang Lawan Celta Vigo : Okezone Bola

0 3


MADRID – Menjelang laga melawan Celta Vigo, dua bintang Atletico Madrid dinyatakan positif covid-19. Keduanya adalah Thomas Lemar dan Hector Herrera.

Lemar dan Herrera menambah daftar pemain Atletico yang telah terinfeksi virus corona lebih dulu. Mereka adalah Mario Hermoso, Joao Felix, dan Moussa Dembele.

Foto/Atletico Madrid

Atletico Madrid mengonfirmasi bahwa Lamar dan Herrera terpapar covid-19. Keduanya diketahui terinfeksi setelah mengikuti tes antigen.

“Para pemain kami yakni Hector Herrera dan Thomas Lemar menjalani tes-tes antigen menjelang pertandingan melawan Celta Vigo sesuai protokol Liga Spanyol dan memberikan hasil positif untuk COVID-19, yang belakangan dikonfirmasi melalui tes-tes PCR,” demikian pernyataan Atletico Madrid.

“Kedua pemain telah diisolasi di rumahnya masing-masing, dengan mematuhi secara ketat rekomendasi-rekomendasi otoritas-otoritas kesehatan dan protokol Liga Spanyol,” tambah pernyataan tersebut.

Atletico akan menjamu Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021. Laga akan berlangsung, Selasa (9/2/2021) di Stadion Wanda Metropolitano.

Atletico sendiri sedang performa bagus. Skuad Diego Simeone memuncakki klasemen Liga Spanyol dengan meraih 50 pin, berjarak 7 angka dari Barcelona di bawahnya. Sedangkan Celta Vigo berada di urutan ke-11 dengan raihan 25 poin.

Foto/Atletico Madrid

Atletico telah beberapa kali dihantam masalah infeksi COVID-19 sehingga Lemar dan Herrera hanya menambah panjang daftar pemain yang pernah terinfeksi.

Yannick Carrasco, Angel Correa, Sime Vrsaljko, Diego Costa, Jose Gimenez, Luis Suarez, Renan Lodi, dan Lucas Torreira pernah positif COVID-19, demikian pula pelatih Diego Simeone.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.