Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

4 Fakta Menarik Cut Syifa, Artis yang Jago Akting sejak Kecil : Okezone Celebrity

0 9

[ad_1]

JAKARTA – Aktris Cut Syifa kini tengah menjadi perbincangan hangat berkat perannya di sebuah sinetron. Ia dipasangkan dengan aktor Mischa Chandrawinata dalam serial tersebut.

Selama ini sosoknya memang sering terlihat di layar kaca. Tak hanya memiliki paras cantik, kemampuan akting Cut Syifa juga tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga:

Nathalie Holscher Jadi Mualaf di Rumah Sule

Anak Tidak Terbukti Aniaya Perempuan, Chintami Atmanegara Ancam Buat Laporan Baru

Ingin mengenalnya lebih dalam? Berikut Okezone rangkum 4 fakta menarik tentang Cut Syifa.

1. Usia 22 Tahun

Pemilik nama asli Cut Syifa Hanasalsabila ini lahir di Bekasi, 18 September 1998 sehingga usianya kini sudah 22 tahun. Mungkin banyak yang tak menyangka, karena dara berambut panjang ini berparas imut bak remaja belasan tahun.

Cut Syifa

2. Mulai Karier Tahun 2007

Cut Syifa mulai berkarier di dunia hiburan Tanah Air pada tahun 2007 lewat sinetron berjudul Aisyah. Di sinetron itu, dia berperan sebagai Mutia dan beradu akting dengan Alyssa Soebandono.

Cut Syifa

Mulai dari sana, Syifa banyak mendapat tawaran sinetron. Di antaranya adalah Jelita (2008), Dewi (2009), dan yang paling dikenal adalah Tukang Bubur Naik Haji The Series (2012).

3. Dapat Penghargaan

Perjalanannya sejak menjadi artis cilik pun berbuah manis. Cut Syifa berhasil memenangkan penghargaan dari sebuah stasiun televisi kategori Aktris Utama Paling Ngetop pada tahun 2017. Selain itu, dia juga menyabet penghargaan Pemeran Wanita Terpuji Serial Drama dari Festival Film Bandung 2018.

Cut Syifa

4.Dikabarkan Dekat dengan Azof Rangga

Cut Syifa sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor Azof Rangga setelah terlibat dalam sinetron Samudra Cinta. Keduanya juga sering mengunggah momen kebersamaan di media sosial masing-masing.

Cut Syifa

[ad_2]

Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.