Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Amien Rais Bikin Partai Ummat, Demokrat: Bagian dari Demokrasi : Okezone Nasional

0 8

[ad_1]

JAKARTA – Lewat akun Youtube pribadinya, mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais mengumumkan nama partai barunya pada Kamis 1 Oktober 2020 adalah Partai Ummat. Parti tersebut didirikan bersama sejumlah pendiri dan eks fungsionaris PAN.

Menanggapi hal itu, Ketua Badan Komunikasi Strategi (Bakomstra) DPP Partai Demokrat, Ossy Dermawan menanggapi santai, karena bagi Demokrat, pendirian partai baru oleh Amien Rais itu sebagai bagian dari dinamika demokrasi.

“Menurut pandangan kami, apa yang dilakukan pak Amien Rais merupakan bagian dari kehidupan demokrasi,” kata Ossy kepada SINDO Media, Jumat (2/10/2020).

Adapun kekhawatiran Partai Ummat menggerus suara Partai Mercy Biru itu, menurut Ossy, rakyat punya hak untuk menentukan. Karena, rakyat bisa melihat sendiri apa yang sudah dilakukan oleh Partai Demokrat untuk rakyat, dan apa yang sudah diberikan Amien Rais dan partai baru tersebut.

Baca Juga : Gara-Gara Dangdutan, Wakil Ketua DPRD Tegal Wajib Lapor Senin-Kamis

“Tentu, rakyat yang nantinya akan dapat menilai atas apa yang dilakukan oleh beliau (Amien Rais) terkait dukungan politik yang akan diberikan oleh rakyat kepada partai baru yang baru beliau bentuk,” ujarnya.

Karena itu, Ossy meminta agar semua pihak membiarkan rakyat Indonesia yang menentukan pilihannya, berdasarkan apa yang mereka lihat dan rasakan.

“Sekali lagi, biarlah rakyat yang akan menilainya,” tandas Ossy.

(aky)

[ad_2]

Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.