Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Anies Diminta Mundur oleh Kader Gerindra, PAN : Apa Urgensinya? : Okezone Nasional

0 1



JAKARTA – Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Daulay angkat bicara soal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diminta mundur oleh Ketua DPC Gerindra Jaktim Ali Lubis.

Saleh mengatakan, anggota DPRD DKI bisa memanggil atau menegur ketimbang meminta Anies mundur.

“Jika ada hal-hal yang dilakukan oleh Anies Baswedan tidak sesuai dengan keinginan masyarakat tidak sesuai dengan apa yang diinginkan oleh DPRD silakan disuarakan dipanggil di rapat, dikasih teguran secara langsung itu adalah hak politik, silakan saja,” kata Saleh dalam akun Instagram resmi amanatnasional.

Menurutnya, permintaan mundur itu membuat gaduh suasana. Apalagi, Jakarta tengah berjuang menurunkan angka penyebaran Covid-19.

“Tapi kalau untuk memasukkan ini gaduh kita dalam suasana penanganan covid ini jangan gaduhlah,” tambahnya.

Ia mempertanyakan maksud Ali Lubis yang meminta Anies mundur dari kursi DKI 1. Saleh pun ragu jika Anies mundur apakah penggantinya dapat mengatasi Covid-19 dengan baik.

Baca Juga : Desak Anies Mundur, Anak Buah Prabowo: Ali Lubis Tanpa Koordinasi!

“Saya termasuk yang kritis terhadap Anies Baswedan, catat itu! Saya kritis tapi kalau untuk melakukan upaya-upaya pemakzulan Saya kira tunggu dulu. Kita lihat dulu urgensinya apa kalau dimakzulkan? Apa yang mengganti nanti bisa menangani Covid-19?” tuturnya.

Baca Juga : Ini Sosok Ali Lubis Loyalis Prabowo yang Desak Anies Mundur

(erh)



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.