Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Anne Hathaway Akui Bukan Pilihan Utama untuk Bintangi Devil Wears Prada : Okezone Celebrity

0 2


LOS ANGELES – Aktris Anne Hathaway menguak fakta di balik sukses film Devil Wears Prada, pada 2006. Dia mengaku, bukanlah pilihan pertama sutradara David Frankel untuk memerankan karakter Andrea ‘Andy’ Sachs. 

“Aku kasih tahu kalian sebuah rahasia. Aku adalah aktris kesembilan yang didekati untuk memerankan Devil Wears Prada,” ujarnya kepada kontestan RuPaul’s Drag Race seperti dikutip dari Asia One, Senin (22/2/2021). 

Anne Hathaway. (Foto: People)

Setelah ditolak Rachel McAdams, Frankel juga diketahui menggaet aktris Claire Danes dan Juliette Lewis untuk membintangi film tersebut. “Aku tak pernah ikut audisi. Yang aku lakukan hanya bersabar, karena aku bukan pilihan pertama,” katanya. 

Namun Anne Hathaway tak bisa menutupi rasa bahagianya saat terpilih menjadi Andy Sachs. Saking bahagianya, dia sampai berlari setengah telanjang di rumahnya. “Aku berteriak bilang, ‘Aku mendapat peran dalam Devil Wears Prada! Aku dapat peran dalam Devil wears Prada!” 

Baca juga: Alasan Anne Hathaway Ogah Dipanggil ‘Anne’

Kesuksesan Devil Wears Prada, membuat penggemar film itu berharap, 20 Century Fox bisa menggarap sekuelnya. Namun Anne Hathaway memiliki pandangan sendiri soal wacana penggarapan sekuel film tersebut. 

The Devil Wears Prada. (Foto: 20th Century Fox)

“Aku tentu saja senang bisa berkumpul kembali dengan kru film itu. Tapi aku rasa, ada beberapa hal yang terasa cukup dan kau hanya perlu membiarkannya seperti itu,” ungkap Anne Hathaway.*

Baca juga: Setelah 2 Dekade, Andy Lau dan Tony Leung Reuni dalam Gold Finger



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.