Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Baru Bangun Tidur Siang, Wanda Nara Tetap Terlihat Seksi : Okezone Bola

0 3


PARIS – Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, merupakan salah satu WAG’s paling seksi di dunia sepakbola. Wanita asal Argentina itu tidak pernah gagal menonjolkan kelebihannya meski dalam momen kurang tepat seperti setelah bangun tidur siang.

Wanda Nara belum lama ini mengunggah foto ketika baru bangun tidur siang ke instagram-nya, @wanda_icardi. Foto itu menampakkan wajah polos Wanda Nara yang tanpa riasan. Dia hanya memakai bra dan celana yang sama-sama berwarna hitam.

Wanda Nara (Foto: Instagram/@wanda_icardi)

Meski begitu, Wanda Nara tampak sangat menggoda dalam foto tersebut. Keterangan pada foto itu pun diisi Wanda Nara dengan komentar nyeleneh, “Yang bangun dari tidur siang lebih ngantuk dibanding sebelum tidur.”

Istri penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu memang sulit dipisahkan dari kata seksi. Sebab, model asal Argentina itu memiliki tubuh sintal khas wanita Amerika Latin.

BACA JUGA: 5 WAGs asal Argentina yang Seksinya Kebangetan, dari Georgina Rodriguez Sampai Wanda Nara

Wanda Nara pun cukup sering menunjukkan kemolekan tubuhnya di dunia maya. Banyak foto dan video di instagram Wanda Nara yang menampakkan keseksiannya.

Wanda Nara punya alasan di balik kebiasaannya mengunggah foto dan video seksi. Menurut Wanda Nara, foto dan video seksi itu bisa menjadi hiburan bagi para pengikutnya di instagram yang sedang tidak bahagia. Sekadar informasi, instagram Wanda Nara kini diikuti oleh 7,4 juta orang.

“Sejujurnya, saya tidak memperhatikan kuantitas, tetapi kualitas. Dengan foto-foto seksi, saya memberikan momen lucu kepada banyak orang, terutama pada saat-saat yang tidak terlalu bahagia. Banyak yang memberi tahu saya di komentar dan mereka sangat baik kepada saya,” ujar Wanda Nara, mengutip dari The Sun, Jumat (29/1/2021).

Kebiasaan Wanda Nara pamer foto seksi juga tidak dilarang Icardi. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu bahkan beberapa kali berfoto bersama Wanda Nara dengan konsep yang sedikit nakal.

Mauro Icardi dan Wanda Nara (Foto: Instagram/@wanda_icardi)

Wanda Nara dan Icardi memang jarang berselisih paham sejak menikah pada 2014 silam. Pemain asal Argentina itu sangat percaya kepada Wanda Nara sehingga menunjuk sang istri sebagai agennya. Wanda Nara adalah orang di balik layar yang mengurusi masa depan Icardi sebagai pesepakbola.

Namun, cibiran selalu tertuju kepada Wanda Nara dan Icardi. Sebab, kisah cinta mereka dibangun di atas penderitaan senior Icardi di Tim Nasional (Timnas) Argentina, Maxi Lopez, yang merupakan mantan suami Wanda Nara. Icardi merebut Wanda Nara dari Maxi Lopez.

Kisah lama itu terus melekat dengan rumah tangga Wanda Nara dan Icardi. Meski begitu, pasangan itu tidak memikirkan masa lalu dan memilih untuk menjalani hidup pada saat ini.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.