Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Bercerai, Jenita Janet Sempat Ingin Pensiun Berkarier : Okezone Celebrity

0 7


JAKARTA – Pedangdut Jenita Janet mengakui, perceraiannya dari Alief Hedy Nurmaulid merupakan titik terendah dalam hidupnya. Bahkan kebersamaan selama 1 dekade itu tak mampu membuat keduanya berpisah secara baik-baik. 

“Aku benar-benar down. Perceraian adalah titik terendah dalam hidup aku. Rasanya itu sampai hopeless,” ujar pedangdut asal Bandung itu seperti dikutip dari channel YouTube Ussy Andhika Official, pada Kamis (1/10/2020). 

Jenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

Kondisi itu, diakui Jenita Janet sampai membuatnya ingin pensiun dari dunia hiburan. Meski pemikiran itu sempat menghampirinya, pelantun Direject Saja itu mengaku, saat ini tengah fokus memperbaiki diri. 

“Aku ingin mencari jati diri aku kembali. Sekaligus memikirkan kembali kesetiaan dalam sebuah hubungan itu apa. Aku juga ingin mendapatkan kedamaian dalam hidup,” tuturnya menambahkan. 

Pedangdut Jenita Janet menikahi Alief Hedy Nurmaulid pada 2010. Selama pernikahan, Alief mengaku, mengorbankan karier dan kehidupannya demi menghidupkan karier sang istri. 

Baca juga: Tuntut Harta Gana-Gini, Mantan Suami Jenita Janet: Saya Juga Berjuang

Jenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

Sementara bagi Jenita Janet, gaya hidup yang berbeda menjadi dasarnya menggugat cerai Alief. Pengadilan Agama Bekasi kemudian memutus cerai pernikahan mereka pada Maret 2020. 

Meski telah bercerai, nyatanya perseteruan keduanya di meja hijau belum akan berakhir. Alief Hedy Nurmaulid menuntut harta gana-gini kepada sang mantan istri sebagai ‘upah’ pengorbanannya selama 10 tahun menikah.*

Baca juga: Bantah Putus, Camila Cabello Kirim Pesan Cinta untuk Shawn Mendes

(SIS.-)



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.