Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Beri Kesan Buruk pada Kencan Pertama, 3 Zodiak Ini Layak Dapat Kesempatan Kedua

0 2



Kegugupan sebelum berkencan adalah hal yang wajar. Ada begitu banyak potensi arah kencan pertama, apakah itu menuju romansa, kecanggungan, atau apa pun di antaranya. Ini seperti melangkah ke arah yang tidak diketahui. Berhasil atau tidaknya kencan akan bergantung pada kesan pertama yang ditampilkan. Bagi sebagian orang, membuat kesan pertama yang baik sangatlah mudah. Mereka memiliki kepercayaan diri dan pesona sehingga membuat pertemuan pertama berjalan lancar. Tetapi bagi sebagian lainnya, memberikan kesan yang baik saat kencan pertama adalah sesuatu yang sulit. Mereka kerap gagal dalam kencan pertama mereka. Meski demikian, bukan berarti mereka tidak layak mendapatkan kesempatan kedua. Berikut ini zodiak yang meskipun gagal memberikan kesan pertama yang baik, mereka pantas mendapatkan kesempatan kedua.

Aries (21 Maret – 19 April)

Dilansir dari Elite Daily, berkencan dengan Aries bisa menjadi petualangan yang menyenangkan karena tanda api ini penuh dengan gairah dan dorongan untuk mengalami setiap momen sepenuhnya. Mereka ceria dan memiliki optimisme alami yang menular dan menyenangkan berada di sekitar. Namun, semua antusiasme dan intensitas itu tidak selalu memberikan kesan terbaik pada kencan pertama. Aries bisa menjadi agresif dalam mengejar apa yang menarik minat mereka, sehingga mereka bisa menjadi terlalu kuat jika mereka merasakannya. Mereka terbiasa mendapatkan apa yang mereka inginkan karena mereka memiliki kemauan yang kuat, tetapi berkencan sering kali membutuhkan sentuhan yang lebih ringan atau mereka bisa terkesan sedikit mengintimidasi.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer sepenuh hati. Tanda air ini sangat mencintai dan setia, dan itulah yang membuat mereka menjadi pasangan yang luar biasa. Namun, apakah mereka membuat kesan yang baik atau tidak, itu benar-benar tergantung pada suasana hati mereka saat ini. Mereka dapat membuat kesan pertama yang baik jika mereka merasa percaya diri dan ceria karena kamu dapat melihat semangat cinta sejati mereka . Namun, ketika suasana hati mereka sedikit lebih gelap, sisi lain Cancer keluar. Tanda ini sangat peduli tentang segalanya. Akibatnya, Cancer merasa perlu melindungi hatinya sampai mereka tahu aman untuk menunjukkan sisi lembutnya. Meskipun ini adalah taktik yang efektif untuk menjaga diri agar tidak disakiti, ini juga dapat disalahartikan pada kencan pertama sebagai bersikap dingin atau angkuh. Pada kenyataannya, itu tidak bisa jauh dari kebenaran.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Untuk tanda sekritis (dan mengkritik diri sendiri) seperti Virgo, kencan pertama bisa menjadi tantangan nyata. Mereka ingin membuat kesan pertama yang luar biasa, tetapi mereka cenderung terlalu memikirkan diri mereka sendiri hingga hampir mustahil untuk bersantai dan menjadi diri sendiri. Akibatnya, mereka bisa dianggap tidak ramah, angkuh, atau bahkan sombong, padahal sebenarnya mereka hanya berusaha sebaik mungkin untuk tenang. Ini memalukan karena Virgo memiliki banyak cinta untuk diberikan dan membuat kencan yang sangat menyenangkan. Kecerdasan Virgo yang tajam berarti mereka cenderung memiliki selera humor yang tinggi, sering kali mencela diri sendiri, dan mereka juga suka merawat orang lain dalam hidup mereka. Meskipun pertemuan pertama dengan Virgo mungkin sedikit canggung, jangan biarkan tanda bumi yang manis ini berlalu karena kesan kedua mereka biasanya jauh lebih baik dan pandangan sekilas yang lebih akurat tentang siapa mereka sebenarnya.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.