Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Berlangsung Sengit, Ajax Bungkam PSV 2-1 di KNVB Beker 2020-2021 : Okezone Bola

0 2


AMSTERDAMAjax Amsterdam sukses meraih kemenangan atas PSV Eindhoven pada perempatfinal KNVB Beker 2020-2021. Bermain di Johan Cruijff Arena, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB, Ajax menang 2-1 atas PSV.

Kemenangan itu pun megantarkan Ajax melaju ke babak semifinal KNVB Cup 2020-2021. Ajax juga harus berterima kasih kepada Sebastien Haller yang mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Baca juga Imbang 2-2 Kontra PSV, Ajax Amsterdam Belum Tergeser dari Puncak Klasemen

Sejak laga dimulai, Ajax berhasil menguasai jalannya pertandingan. Namun begitu, Ajax belum bisa mendapatkan gol cepat pada laga kali ini.

Ajax vs PSV

Baru pada menit 19, Ajax berhasil memecah kebuntuan. Adalah Haller yang sukses menjebol gawang PSV usai menerima umpan dari Davy Klaassen. Haller pun membawa Ajax unggul 1-0.

Baca juga Pakai Doping, Kiper Ajax Amsterdam Andre Onana Diskors Satu Tahun

Lima menit berselang, Ajax kembali bersenang-senang. Lagi-lagi Haller berhasil mencetak gol kedua untuk Ajax yang kali ini memanfaatkan umpan Dusan Tadic. Ajax unggul 2-0.

Keunggulan Ajax pun bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, Ajax sedikit mengendurkan serangan. Namun begitu, mereka masih menguasai jalannya laga.

Sayangnya pada menit 58, gawang Ajax kebobolan. Kali ini gol PSV lahir dari gol bunuh diri yang dilakukan pemain Ajax yakni Jurrien Timber. Kedudukan berubah menjadi 2-1, masih untuk keunggulan Ajax.

Usai memperkecil ketertinggalan, PSV termotivasi untuk mencetak gol penyeimbang. Sayangnya hingga laga berakhir skor tak berubah. Ajax pun memenangkan laga keras tersebut dengan skor 2-1.

Ajax vs PSV

SUSUNAN PEMAIN

AJAX AMSTERDAM XI: Stekelenburg; Tagliafico, Martinez, Timber, Mazraoui; Blind, Klaassen, Alvarez; Tadic, Antony, Haller.

PSV EINDHOVEN XI: Unnerstall; Max, Boscagli, Teze, Dumfries; Sangare, Rosario, Mauro Junior, Ihattaren; Malen, Zahavi



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.