Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Briptu Marselina Oktavianti, Polwan dan Atlet Serbabisa yang Sambut Hari Raya Imlek : Okezone Sports

0 4


KETAPANG – Hari Raya Imlek 2021 memang menjadi momen yang dinanti-nantikan bagi para etnis Tianghoa, tak terkecuali Briptu Marselina Oktavianti. Ya, Polisi Wanita (Polwan) dari Kesatuan Polres Ketapang Polda Kalimantan Barat yang juga merupakan warga keturunan Tianghoa.

Dalam menyambut Hari Raya Imlek 2021, Briptu Marselina pun tidak lupa mengucapkan selamat seluruh warga Indonesia yang merayakan. Briptu Marselina juga mendoakan agar di Hari Raya Imlek 2021, hal-hal baik selalu mengiringi setiap warga Indonesia.

“Saya Briptu Marselina Oktavianti mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek semoga rezeki melimpah, sukses, beruntung, terhindar dari marabahaya, sehat selalu dan selalu maju,” ucap Briptu Marselina dalam video singkat yang didapatkan oleh Okezone.com.

Briptu Marselina Oktavianti

Selain berstatus sebagai seorang Polwan, Briptu Marselina sendiri juga sebenarnya memiliki cukup banyak prestasi di bidang olahraga. Ya, Briptu Marselina sempat menjadi juara 1 Pencak Silat Popda se-Kabupaten Ketapang pada 2012.

Baca Juga: 5 Hal yang Dipercaya Datangkan Hoki Sebelum dan saat Hari Raya Imlek

Pada tahun yang sama, Briptu Marselina juga berhasil meraih juara pertama kala tampil dalam Kejurda Pencak Silat se-Kabupaten Ketapang, serta juara kedua Kejurnas Pencak Silat Kalimantan Barat pada tahun yang sama.

Selain Pencak Silat, Briptu Marselina juga menorehkan sejumlah prestasi gemilang di beberapa cabang olahraga lainnya. Ya, beberapa olahraga yang berhasil menghasilkan prestasi dari Briptu Marselina di antaranya adalah Lembar Lembing, Lempar Cakram, dan Tolak Peluru.

(Ram)



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.