Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Cerita Hantu Pramugari Berambut Panjang Nyisir di Pesawat Bikin Merinding : Okezone Travel

0 6


PRAMUGARI sekaligus Youtuber dengan akun Yolevrin berbincang tentang pengalaman horor di pesawat bersama dua rekannya. Salah satu teman Yolevrin yang tidak diketahui namanya bercerita bahwa pernah ada pramugara di maskapai tempatnya bekerja mengalami kejadian mistis.

Kisahnya bermula di saat pramugara tersebut ingin beristirahat. Kru pesawat memang biasanya mendapat jatah istirahat pada penerbangan panjang. Tempat istirahatnya adalah bunk dalam pesawat yang menyerupai kamar hotel kapsul. Jalan yang berada di antara bunk sangatlah sempit sampai pramugara tersebut harus menunduk.

Ketika itu ia melihat ada seorang perempuan sedang duduk di sebelah kiri bunk pertama sambil menyisir rambutnya yang sangat panjang. Ia tidak berpikir macam-macam karena beberapa pramugari berambut panjang memang akan membuka kondenya saat ingin tidur.

Baca Juga: Pengalaman Horor Pramugari dengar Suara Aneh di Kamar Hotel

rambut

(ilustrasi)

Pramugara itu lantas menyapa perempuan yang ia anggap koleganya. Bahkan, ia sempat melempar guyonan kepada perempuan tersebut. Namun, perempuan itu terus menyisir rambut tanpa menghiraukan sapaan si pramugara.

“Akhirnya si pramugara ini jalan cari bunk kosong. Kata pramugaranya, nih cewek juga diam aja. Cuma nyisir,” ungkapnya.

Ketika waktu istirahatnya selesai, pramugara tersebut melanjutkan pekerjaannya. Sesampainya di dapur sang pramugara disapa oleh amarah seorang penumpang. Penumpang tersebut mengaku telah meminta air dua kali pada pramugari berbaju biru dengan rambut bergaya French Twist, tapi airnya tidak diantarkan.

Setelah meminta maaf dan mengantarkan segelas air minum kepada si penumpang, pramugara itu melaporkan kejadian tak mengenakkan tersebut kepada supervisor-nya.

“Tadi ada pax (penumpang) tuh marah-marah. Katanya udah minta dua kali ke kru yang di-French Twist tapi gak di kasih-kasih airnya. Mungkin pramugari dari kelas bisnis kali,” katanya.

Perlu diketahui bahwa awak kabin di kelas bisnis akan membantu awak kabin di kelas ekonomi ketika ada kru yang mendapat giliran istirahat.

Baca Juga: Pengalaman Seram Pramugari Nginap di Hotel, Suara Gaib Bikin Merinding

Tetapi supervisor bertugas memberitahukan sebuah informasi yang membuat pramugara itu kaget bukan main. Ia mengatakan bahwa pada penerbangan itu tidak ada pramugari berbaju biru yang rambutnya bergaya French Twist. Seluruh pramugari dengan baju biru yang bertugas memiliki rambut pendek bermodel bob.

Anehnya lagi, bunk tempat perempuan itu duduk dan menyisir rambut ternyata tengah ditempati oleh pramugari lain yang tidak memiliki rambut panjang. Pramugari tersebut sangat syok ketika tau jika teman kerjanya tidak melihatnya beristirahat di bunk tersebut, tapi sosok lain.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.