Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

DnZ Wheels, Velg Lokal Garapan Garasi Drift yang Siap Mendunia

0 7

[ad_1]

Velg DnZ Wheels garapan Garasi Drift. Foto: dok. DnZ Wheels
Produk velg mobil aftermarket asli Indonesia, DnZ Wheels, siap menjalani debut perdananya pada ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.
Kehadiran velg garapan Garasi Drift itu, diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat yang mencari velg aftermarket dengan harga yang lebih terjangkau dari produk mancanegara, khususnya velg racing asal Jepang.

Ziko Harnadi selaku perwakilan Garasi Drift, mengatakan DnZ Wheels hadir mengusung desain layaknya velg-velg Jepang dengan punya tampilan one piece dengan aura sporty.

Velg-velg Jepang tersebut biasanya dibuat dengan desain yang tidak neko-neko tetapi punya karakter yang kuat. Sehingga secara desain bisa cocok dimasukkan ke mobil apa saja,” ucap Ziko seperti dalam rilis yang kumparan terima.

Velg DnZ Wheels garapan Garasi Drift. Foto: dok. DnZ Wheels

Pada peluncuran perdananya, DnZ Wheels akan menampilan model velg pertamanya yang diberi nama Type One. Velg tersebut hadir dengan desain jari-jari palang 10 berkelir cokelat, yang dirancang sedemikian rupa agar memiliki tampilan yang celong.

Dengan desain seperti itu, kata Ziko, akan membuat velg jadi terlihat lebih kekar dengan pembagian bobot yang seimbang. Tidak hanya itu, desain itu juga menguntungkan dalam hal offset velg yang bisa masuk ke beragam jenis mobil.

Velg DnZ Wheels garapan Garasi Drift. Foto: dok. DnZ Wheels

Harga velg aftermarket DnZ Wheels

Menyoal harganya, DnZ Wheels Type One dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 5,8 juta untuk 4 velg.

“Harapannya seluruh penyuka modifikasi bisa menikmati velg berkualitas tinggi dengan desain dan harga terbaik,” kata Ziko.

Velg DnZ Wheels garapan Garasi Drift. Foto: dok. DnZ Wheels

Penjualan perdana velg DnZ Wheels Type One, akan dilaksanakan berbarengan dengan peluncurannya di ajang IMX 2020. Bagi Anda yang berminat, bisa membelinya melalui IMX Digital Market yang tersedia di platform Shopee Indonesia.

Velg DnZ Wheels garapan Garasi Drift. Foto: dok. DnZ Wheels

Pemilihan peluncuran DnZ Wheels di ajang IMX, diharapkan bisa jadi momentum yang pas sekaligus jadi pelecut bagi modifikator atau pelaku industri aftermarket lokal lainnya, untuk terus berkreasi dan tidak takut bersaing dengan produk mancanegara lainnya.

IMX sebagai ajang modifikasi mobil bergengsi saat ini, memang selalu memberikan wadah terhadap produk-produk aftermarket dalam negeri. Setelah sebelumnya sukses mengorbitkan produk bodykit KARMA dan produk lampu modifikasi Yoong Motor, kini di IMX 2020, produk velg lokal DnZ Wheels pun siap diorbitkan.

“Kami berkomitmen untuk terus merangsang dan mendorong hadirnya produk-produk aftermarket dalam negeri di setiap penyelenggaraan IMX. Hal ini berangkat dari keyakinan bahwa Indonesia merupakan pasar yang besar dalam modifikasi, dan sudah seharusnya memiliki produk-produk aftermarket sendiri yang berjaya di dalam negeri maupun luar negeri,” beber Andre Mulyadi, Project Director Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.

[ad_2]

Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.