Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Dzikir dan Doa Bersama untuk Keselamatan Wabah Corona di Jayapura

0 0


Dzikir dan Doa Bersama untuk Keselamatan Wabah Corona di Jayapura
Dzikir dan doa bersama di Kota Jayapura. (Dok Humas Pemkot Jayapura)

Jayapura, BUMIPAPUA.COM– Dzikir dan doa bersama dilakukan pemerintah Kota Jayapura bersama keluarga muslim yang dilakukan di Masjid Raya Baiturrahim Kota Jayapura Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura.

Dzikir dan doa bersama dilakukan untuk keselamatan dan kesejahteraan Kota Jayapura terbebas dari wabah virus corona.

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano menuturkan selain berdoa, masyarakat harus disiplin penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi corona.

"Terima kasih kepada keluarga muslim di Jayapura yang berinisiatif menggelar doa dan dzikir bersama untuk memohon negeri ini terbebas dari COVID-19, agar dapat melaksanakan aktivitas seperti sedia kala," katanya, Sabtu (6/2).

Benhur berterima kasih kepada seluruh masjid di Kota Jayapura yang telah mengikuti dan menata pelaksanaan salat Jumat dengan baik, seperti yang sekarang saya lihat ada pembatasan jarak, mengukur suhu, memakai masker pada setiap jemaat.

"Ini adalah wujud kita mentaati aturan protokol kesehatan sesuai intruksi pemerintah dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 di Kota Jayapura," ujarnya.

Dzikir dan doa bersama hari ini dilaksanakan serentak pada 5 masjid di Kota Jayapura yakni Masjid Raya Baiturahim, Masjid Al Askar Entrop, Masjid Al Ihsan Kotaraja, Masjid Nurul Huda Ekspo Waena dan Masjid Al Muhajirin Koya Barat.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.