Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

FC Porto vs Juventus, Adu Seksi antara Istri Pepe dan Kekasih Cristiano Ronaldo : Okezone Bola

0 3


LISBON – Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 akan mempertemukan FC Porto melawan Juventus. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadio do Dragao pada Kamis 18 Februari 2021 dini hari WIB.

Ini akan menjadi laga menarik karena Cristiano Ronaldo akan pulang ke kampung halamannya yakni Portugal. Selain itu, pertemuan antara dua pemain yakni Pepe dari Porto dan Cristiano Ronaldo dari Juventus juga menjadi hal menarik lainnya.

Baca juga Jelang Porto vs Juventus, Bianconeri Takkan Terdampak Kekalahan Lawan Napoli

Pasalnya keduanya diketahui merupakan rekanan satu tim saat keduanya membela Timnas Portugal. Terlebih dari itu, Pepe dan Cristiano Ronaldo pernah menjadi rekan setim di Real Madrid dalam rentang 2009-2017.

Baca juga FC Porto vs Juventus, Pepe Penasaran Hadapi Cristiano Ronaldo

Akan tetapi, duel yang menarik bukan hanya terjadi antara pemain, tetapi juga pesona dari para WAGs (istri atau kekasih pesepakbola) Pepe dan Cristiano Ronaldo. Kedua pemain pun diketahui memiliki sosok pujaan hati yang begitu memesona.

Cristiano Ronaldo mempunyai seorang kekasih bernama Georgina Rodriguez. Sudah tidak diragukan lagi, pesona Georgina yang begitu seksi bisa menaklukkan setiap hati para pria, tak terkecuali Cristiano Ronaldo.

Georgina Rodriguez

Meski sebelum mengenal Cristiano Ronaldo, Georgina bukanlah siapa-siapa, tetapi ia tetap memiliki tubuh yang seksi. Kini, ketika ia telah menjadi sosok selebgram dan influencer, Georgina semakin menjadi-jadi.

Akan tetapi, Georgina adalah sosok setia yang selalu ada di samping Cristiano Ronaldo. Mereka juga telah memiliki seorang putri bernama Alana Martina do Santos Aveiro. Namun, Georgina juga merawat tiga putra CR7 lainnya yakni Cristiano Ronaldo Jr, dan si kembar, Mateo dan Eva.

Beralih ke Pepe, ia memiliki seorang istri bernama Ana Sofia Moreira. Hubungan mereka terbilang awet karena keduanya sudah mulai berpacaran sejak 2007, di mana pada saat itu Pepe masih memperkuat Porto.

Pepe dan Sofia Moreira

Berbeda dengan Georgina, Sofia terbilang memiliki latar belakang yang cukup baik dengan background pendidikna sebagai lulusan kedokteran. Bahkan setelah menyelesaikan studinya tersebut, Sofia akhirnya dipersunting oleh Pepe.

Hubungan mereka saat ini telah dikaruniai dua orang putri yakni Angeli Sofi Moreira Ferreira dan Emily Moreira Ferreira. Soal seksi, Sofia juga tidak kalah dari Georgina, namun begitu, Sofia lebih sering menonjolkan sisi keibuannya.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.