Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Fletcher Puji Penampilan Pogba saat Man United Bantai Brighton : Okezone Bola

0 5

[ad_1]

LONDON – Legenda Manchester United, Darren Fletcher, memberikan penilaian terhadap performa Paul Pogba bersama eks klubnya itu di laga kontra Brighton & Hove Albion pada babak ketiga Piala Liga Inggris musim 2020-2021. Fletcher mengaku terkesan dengan performa yang ditunjukkan Pogba.

Sebagaimana diketahui, Man United berhasil memetik hasil maksimal ketika menghadapi Brighton di babak ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021. Ya, di pertandingan tersebut, Man United berhasil meraih kemenangan 3-0 atas lawannya.

Dalam laga yang tersaji di AMEX Stadium tersebut, duet Donny van de Beek dan Juan Mata menjadi bintang dengan performa luar biasa yang mereka tunjukkan. Namun selain Van de Beek dan Mata, ada juga sosok Pogba yang sebenarnya bermain luar biasa di laga kontra Brighton.

Paul Pogba

Ya, Pogba sendiri bermain di pertandingan tersebut sebagai pengganti pada menit ke-69 guna menggantikan Daniel James. Mesk hanya bermain 21 menit, Pogba mampu menunjukkan performa mengesankan serta berhasil menyumbangkan gol untuk Man United via sepakan bebas.

Baca Juga: Hasil Undian Perempatfinal Piala Liga Inggris 2020-2021

Fletcher yang menyaksikan performa Pogba di pertandingan antara Man United kontra Brighton pun memberikan tanggapannya. Pria asal Skotlandia itu pun mengaku sangat terkesan dengan apa yang ditunjukkan Pogba di laga kontra Brighton, dini hari WIB kemarin.

Fletcher menilai bahwa performa Pogba di pertandingan melawan Brighton adalah bentuk dari kualitas sesungguhnya yang dimiliki oleh gelandang tim nasional (Timnas) Prancis tersebut. Fletcher pun berharap Pogba bisa terus melanjutkan penampilan impresifnya bersama Man United di laga-laga berikutnya.

“Dia (Pogba) adalah pemain yang fantastis. Dia memiliki talenta, dan selalu ingin membawa bola. Ia memiliki rasa lapar, kendati saya merasa performanya selalu dikritik hingga detail terkecil, bagi saya ia adalah pesepakbola yang fantastis,” jelas Fletcher, seperti disadur dari Metro, Jumat (2/10/2020).

“Manajernya percaya pada dirinya, begitu pula dengan rekan-rekannya. Lihat, gol ini benar-benar berarti besar baginya. Dia benar-benar gembira mencetak gol tendangan bebas itu, meski ada bantuan dari benturan bola,” sambung pria berusia 36 tahun itu.

Baca Juga: Jumpa Man United di Grup H Liga Champions, PSG Siapkan Misi Balas Dendam

“Gol itu berarti besar baginya, dan semoga ini menjadi awal yang bagus untuk Paul Pogba musim ini. Gol ini akan memberikannya kepercayaan diri, karena mungkin kalian tidak menyangkanya, namun setiap pemain butuh kepercayaan diri,” imbuhnya.

Sementara itu, di babak perempatfinal Piala Liga Inggris 2020-2021, Man United bakal berhadapan dengan Everton. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Goodison Park Stadim, pada Rabu 7 November 2020.

[ad_2]

Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.