Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Gara-Gara Hindari Kucing Mobil Boks Terguling dan Terbakar, 2 Tewas : Okezone News

0 2



LAHAT – Peristiwa kebakaran terjadi di Desa Air Dingin Baru, Kecamatan Tanjung, Tebat, Kabupaten Lahat, yang menyebabkan dua korban jiwa, Minggu (31/1/2021) sekitar pukul 05.30 WIB.

Informasi yang diperoleh kebakaran itu terjadi bermula dari satu mobil boks dengan nomor polisi B 9568 TCJ yang mengangkut daging ayam dan ice cream yang dikendarai Yudhie Prayanto (36) warga Sukakarya Kecamatan Sukarami, Palembang. Mobil dari arah Palembang menuju Lahat untuk mengantarkan daging.

Di dalam mobil itu juga ada istri Yudhie yakni Hemi Oktaria (30) dan 2 anaknya M. Davin (3) dan M. Daffa Praensa (7). Saat melaju di lokasi tiba-tiba melintas kucing hitam dari arah kanan. Seketika sopir banting setir kekiri yang menyebabkan mobil terguling dan menabrak pertamini milik warga. Sehingga menyebabkan ledakan dan kebakaran.

Sopir truk dan anaknya nama Daffa berhasil keluar dari kabin sedangkan Hemi dan Davin terperangkap dalam kabin mobil yang sudah terbakar hingga tewas di tempat kejadian perkara. Dan setelah itu mobil meledak, api kemudian menyambar 7 rumah warga.

“Kejadiannya itu begitu cepat, saya hanya berusaha mengelakkan kucing yang melintas, hingga mobil oleng dan terbalik” ujar Yudi.

Baca Juga : Heboh Mobil Tabrak Kendaraan Lain di Cilandak Lalu Kabur, Ini Videonya

Saat ini, Yudi bersama anaknya Daffa sedang mendapat perawatan intensif RSUD Lahat.

Yudi sendiri mengalami luka bakar pada kaki kiri luka bakar pada kaki kanan, luka bakar pada tangan kiri, luka bakar pada tangan kanan dan luka bakar pada kepala. Sedangkan anak Yudi, Daffa mengalami 60 persen luka bakar disekujur tubuh.

Baca Juga : Hilang Kendali, Mobil Kecelakaan Tunggal di Istora Senayan

Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono, melalui Kapolsek Kota Agung, Iptu Hemdrinadi, membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa lakalantas tunggal menyebabkan terjadinya kebakaran dan menghanguskan tujuh unit rumah.

(erh)



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.