Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Georgina Rodriguez Tak Bisa Jadi Model Top Tanpa Bantuan Cristiano Ronaldo? : Okezone Bola

0 1


KAPTEN Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, sudah menjalin cinta dengan Georgina Rodriguez sejak 2016. Pasangan ini pun selalu menjadi pembicaraan hangat karena dianggap sebagai sejoli yang sempurna.

Cristiano Ronaldo memiliki wajah tampan, tubuh ideal, dan karier yang gemilang sebagai pesepakbola. Sementara itu, Georgina berparas cantik, bertubuh seksi, dan punya profesi membanggakan sebagai model papan atas.

Kendati demikian, sejumlah pihak menilai bahwa Georgina tidak akan menjadi model yang sangat terkenal seperti sekarang tanpa bantuan dari Cristiano Ronaldo. Pasalnya, sebelum mereka resmi berpacaran, Georgina hanya bekerja sebagai pelayan toko.

Baca juga: Intip Seksinya Georgina Rodriguez Kenakan Sport Bra saat Foto Bersama Penggemarnya

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram @georginagio)

Pertemuan pertama Cristiano Ronaldo dan Georgina sendiri terjadi di toko tempat Georgina bekerja. Saat itu Cristiano Ronaldo sedang mengunjungi toko Gucci yang terletak di Madrid dan ia langsung dibuat jatuh hati setelah melihat Georgina.

Permasalahan kemudian mulai muncul ketika wartawan sudah mengetahui kalau mereka berpacaran. Hasilnya, banyak wartawan dan paparazzi yang menyamar menjadi pengunjung toko hanya untuk dapat mengulik kisah asmara Georgina dengan CR7.

Baca juga: Keseruan Georgina Rodriguez Bermain Salju Bersama Anak

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram @georginagio)

Pada awalnya pekerjaan saya berjalan baik-baik saja. Sampai pers mengambil foto saya diam-diam dan menyebarkannya. Di Gucci, saya hanya bekerja delapan bulan, dari April hingga Desember 2016. Saya bersembunyi, tapi mereka akan mencari saya di toko,” beber Georgina, dilansir dari The Sun.

“Mereka juga menelepon Gucci dan bertanya tentang saya, menyamar sebagai klien saya. Di sekitar Gucci selalu ada delapan atau 10 fotografer yang menunggu saya. Saya mulai merasa sangat tidak nyaman. Kemudian saya meninggalkan Gucci,” sambungnya.

Setelah keluar dari Gucci, Georgina kemudian dibantu Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan pekerjaan baru. Melalui koneksi yang dimilikinya di butik Prada, Cristiano Ronaldo pun membantu Georgina untuk bisa bekerja sebagai pelayan di sana.

Kendati demikian, para paparazi dan wartawan kembali meneror Georgina. Pada akhirnya, Georgina pun diberhentikan oleh bos Prada karena ia khawatir para pelanggannya yang berasal dari kelas atas tak mau masuk ke toko lantaran dikerubungi banyak wartawan dan paparazi.

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram @georginagio)

Setelah kembali menganggur, barulah pada Mei 2017 Georgina kembali mendapatkan pekerjaan. Lagi-lagi ini terjadi berkat bantuan koneksi Cristiano Ronaldo, sehingga Georgina bisa memulai kariernya sebagai seorang model. Bisa dibilang Georgina cukup beruntung.

Kendati demikian, patut diingat bahwa keberuntungan tercipta karena bertemunya kesempatan dan kemampuan. Di satu sisi, CR7 membuka kesempatan dengan koneksi yang dimilikinya. Di sisi lain Georgina menjadi model karena memang memiliki kemampuan. Georgina juga selalu merawat dirinya sehingga bisa memiliki wajah cantik dan tubuh seksi, meskipun pada awalnya ia hanya penjaga toko.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.