Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Groningen vs Feyenoord: Head to Head, Prediksi Line Up & Jadwal Tayang

0 3



Para pemain Feyenoord merayakan gol. Foto: Reuters/Michael Kooren
FC Groningen akan menantang Feyenoord di pekan 23 Liga Belanda 2020/21. Kedua kesebelasan dijadwalkan bentrok di Euroborg pada Kamis (25/2) dini hari WIB.

Jelang pertemuan, baik Feyenoord dan Groningen sama-sama menuntaskan pekan sebelumnya dengan hasil imbang. Tuan rumah, mencuri satu poin di markas Heerenveen. Sementara tim tamu mengamankan satu poin saat jumpa Twente.

Namun demikian, pencapaian Feyenoord di klasemen lebih baik ketimbang Groningen. Klub beralias De Stadionclub saat ini menempati peringkat empat dengan 42 poin.

Di satu sisi, pencapaian Groningen juga tak buruk-buruk amat. Mereka ada di pos keenam dengan berjarak 4 poin dengan calon lawan mereka.

Tapi, bicara soal lima pertemuan termutakhir, Feyenoord unggul tiga kemenangan dengan satu lainnya sukses menahan imbang. Satu lainnya, tentu saja laga berkesudahan milik Groningen.

Laga sendiri diprediksi akan berujung sama kuat. Sebab, saat melakoni laga tandang, Feyenoord baru mengemas 6 kemenangan. Nah, tuan rumah juga punya catatan yang sama, mereka baru menang 6 kali.

Head To Head Groningen vs Feyenoord

8 November 2020: Feyenoord 2-0 Groningen

24 November 2019: Groningen 1-1 Feyenoord

17 Februari 2019: Groningen 1-0 Feyenoord

25 November 2018: Feyenoord 1-0 Groningen

8 Februari 2018:Feyenoord 3-0 Groningen

Prediksi Line Up Groningen vs Feyenoord

Groningen: Padt; Gudmundsson, Van Hintum, Itakura, Angel Leal; Lundqvist, Van Kaam, Da Cruz; Suslov, Strand Larsen, El Hankouri

Tuan rumah masih akan beberapa pilar utamanya di laga ini. Paling nyata adalah tak hadirnya Arjen Robben karena cedera otot. Kasus yang sama juga menimpa Joosten, Matusiwa, dan El Messaoudi.

Feyenoord: Marsman; Geertruida, Spajic, Senesi, Malacia; Toornstra, Fer, Diemers; Berghuis, Jorgensen, Linssen

Seluruh pemain Feyenoord nyaris dalam kondisi bugar. Tapi, hanya satu yang akan absen yakni Teixeira karena cedera pergelangan kaki.

Jadwal Tayang dan Live Streaming Groningen vs Feyenoord

Duel Groningen vs Feyenoord akan tersaji pada Kamis (25/2) mulai pukul 00:45. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui layanan streaming Mola TV.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.