Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Ingin Bangun Momentum, Chelsea Bertekad Curi Kemenangan di Kandang Tottenham : Okezone Bola

0 2


LONDON – Pemain andalan Chelsea, Christian Pulisic, mengumbar target yang ingin diraih klubnya saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris musim 2020-2021. Ya, Pulisic menyebut Chelsea sangat berhasrat meraih kemenangan demi bisa membangung momentum positif.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang bakal melakoni partai berat kala menjalani pekan ke-22 Liga Inggris 2020-2021. Ya, The Blues –julukan Chelsea– bakal bertandang ke London Utara untuk menghadapi Tottenham.

Secara materi pemain, Chelsea dan Tottenham bisa dikatakan sama-sama memiliki pemain berkualitas. Namun faktor bermain di kandangnya sendiri, membuat Tottenham sedikit diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan atas Chelsea.

Tottenham Hotspur

Meski dalam dua pertandingan teranyar, Tottenham harus menelan kekalahan dari Liverpool serta Brighton & Hove Albion. Akan tetapi bukan berarti peluang Chelsea untuk memenangkan laga melawan Tottenham tertutup begitu saja.

Baca Juga: Lampard Akan Tetap Jadi Manajer Chelsea Seandainya Rekrut Grealish

Terlebih Chelsea sendiri sedang dalam kondisi yang positif semenjak Thomas Tuchel mengambil alih kursi kepelatihan dari Frank Lampard. Di laga terakhir pun, Chelsea berhasil membekap Burnley dengan skor 2-0.

Selain itu, Chelsea juga unggul secara head-to-head dalam lima pertemuang mereka melawan Tottenham. Ya, Chelsea sejauh ini telah berhasil memetik tiga kemenangan sementara Tottenham hanya sekali, dan satu laga lainnya berakhir tanpa pemenang.

Jelang laga kontra Tottenham melawan Chelsea berlangsung, Pulisic pun lantas memberikan tanggapannya. Ya, Pulisic menegaskan bahwa Chelsea sangat bertekad meraih kemenangan demi bisa membangun momentum mereka di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Diberi 18 Bulan, Ini Target Chelsea ke Thomas Tuchel

“Ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk menghadapi mereka (Tottenham). Ini adalah peluang yang bagus bagi kami untuk membuat sebuah pernyataan dan yang terpenting kami bisa membangun momentum dari laga ini,” jelas Pulisic, seperti disadur dari The Guardian, Kamis (4/2/2021).

Chelsea

“Kami menyadari betul bahwa pada saat kami mendapatkan hasil yang bagus melawan tim yang berada di level terbaik, maka dampaknya akan sangat besar bagi kami,” sambungnya.

“Kami baru saja mendapatkan hasil yang bagus, sehingga kam imerasa percaya diri dan antusias untuk menghadapi mereka,” tuntas personel tim nasional (Timnas) Amerika Serikat tersebut.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.