Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Ini Prediksi Outfit yang Akan Dikenakan Kamala Harris di Acara Pelantikan : Okezone Lifestyle

0 0


Siap dilantik di gelaran inagurasi pada Rabu 20 Januari 2021 waktu Amerika sebagai Wakil Presiden AS, Kamala Harris akan menorehkan momen bersejarah di Amerika dan dunia.

Di inagurasi nanti, Kamala akan mencetak sejarah sebagai perempuan keturunan kulit hitam pertama dengan darah Asia Selatan yang berhasil menjadi seorang Wakil Presiden AS. Oleh karena itu, publik tentu penasaran outfit apa yang akan dikenakan oleh Kamala Harris saat pelantikan nanti.

 Kamala Harris

Sebagai Wakil Presiden AS yang lahir dari background beragam, salah satu fashion leader, Antoine Gregory, Pendiri Black Fashion Fair mengatakan, ia berharap Kamala bisa memilih outfit menonjol yang bisa membuat statement nyata, salah satunya yang bisa mempromosikan desainer-desainer Amerika.

“Saya pikir Kamala punya tugas untuk mengangkat mode Amerika, karena dengan melakukan itu dia bisa menambah nilai pada mode Amerika itu sendiri. Saya harap, ia memilih outfit yang pas dengan kisah dirinya dan saya mengharapkan ada andil desainer-desainer kulit hitam di dalamnya. Foto-foto dari acara inagurasi akan ada di buku-buku sejarah nanti, jadi ini kesempatan bagi para desainer kulit hitam,” ujar Gregory.

Untuk prediksi setelan outfit yang dipakai Kamala besok, Kimberly Jenkins, Fashion dan Race Historian memprediksi Kamala akan tetap mengenakan gaya busana yang paling membuatnya terlihat otentik.

Menurutnya, Kamala akan mengenakan outfit berpotongan tajam yang praktis dan nyaman dalam pilihan warna-warna sederhana yang termasuk dalam pilihan palette warna sober colors seperti Oxford Blue, Indigo, Dark Vanilla, Turkish Rose, Rose Dust, dan Rajah.

Prediksi selanjutnya datang dari Neha Prakash, Senior News dan Culture Editor Marie Claire, yang memprediksi Kamala akan bisa memasukkan latar belakang budaya Asia Selatan yang ia miliki ke dalam pilihan gaya penampilannya saat pelantikan. Salah satunya dengan mengenakan perhiasan statement dari desainer seperti Stella Simona.

 Baca juga: Segera Dilantik Jadi Presiden AS, Intip 3 Makanan Favorit Joe Biden

“Ada banyak desainer generasi kedua dan ketiga yang menggabungkan hal-hal yang disukai tentang mode dan tren Timur ke dalam pakaian ala Barat dan menggabungkan kedua jenis warisan budaya tersebut. Sosok Kamala sebagai Wakil Presiden AS merupakan gabungan dari dua budaya, ” kata Neha seperti dilansir dari Today, Rabu (20/1/2021).

(DRM)



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.