Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Istri Pogba dan Pacar Nurhidayat Kompak Berhijab, Bikin Adem : Okezone Bola

0 1


GELANDANG Manchester United, Paul Pogba, diketahui memiliki seorang istri cantik yang bernama Maria Zulay Salaues. Menariknya, Pogba berhasil mengajak sang istri untuk mulai menjaga auratnya dengan mengenakan hijab.

Pogba sendiri mengakui bahwa ia baru mulai hijrah dan menjalankan nilai-nilai Islam pada 2013. Meski ia lahir dari ibu yang merupakan seorang muslim. Akan tetapi, sebelum ini Pogba tak mengamalkan ajaran-ajaran Islam tersebut.

Baca juga: Adu Seksi Michela Persico dan Maria Vania saat Jadi Presenter, Sama-Sama Hot

Sampai kemudian Pogba menemukan kehampaan dalam hidupnya. Ia pun mulai mendalami agama Islam dan merasa hidupnya lebih tenang. Tak ingin hijrah seorang diri, Pogba pun mengajak kekasihnya, Maria Zulay, untuk mulai mendalami Islam.

Maria Zulay Salaues

Sebelum ini, Maria Zulay sering membagikan foto dengan memamerkan tubuhnya yang seksi. Akan tetapi, belakangan ini Maria mulai memperhatikan pakaian yang dikenakannya.

Baca juga: Pose di Kapal Pesiar Mewah, Seksi Mana Wika Salim atau Georgina Rodriguez?

Bahkan, pada satu kesempatan, Maria tampil sambil mengenakan kerudung. Hal itu ia lakukan saat menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Meski tampil mengenakan hijab, namun kecantikan Maria tetap terpancar. Tak mengherankan jika pada akhirnya Pogba dibuat jatuh hati oleh perempuan yang satu ini.

Maria Zulay bukanlah satu-satunya WAGs yang tampil menawan dengan mengenakan hijab. Dari Indonesia terdapat nama Sarah Ahmad yang merupakan pacar dari bek Bhayangkara Solo FC, Nurhidayat Haji Haris.

Pada awalnya, hubungan mereka sengaja disembunyikan dari publik. Akan tetapi, kini baik Sarah maupun Nurhidayat telah berani untuk mengumumkannya. Hal itu dapat dilihat dari posting-an Instagram mereka.

Sarah Ahmad (Foto: Instagram @saraaaahmad)

Sebagai informasi, Sarah adalah perempuan blasteran Arab. Tak mengherankan ketika Sarah tampil sambil mengenakan baju gamis dan kerudung, ia nampak begitu mempesona.

Sebagaimana penganut agama Islam, Sarah juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Masjidil Haram dan melaksanakan ibadah Umroh. Hanya saja, kondisi Masjidil Haram tengah sepi lantaran terjadi pandemi Covid-19.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.