Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Jelang Atletico Madrid vs Chelsea, Tuchel Terkesan dengan Permainan NGolo Kante : Okezone Bola

0 2


BUKARES – Chelsea akan kembali melanjutkan langkah mereka di ajang Liga Champions 2020-2021. The Blues -julukan Chelsea- akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, Atletico Madrid pad babak 16 besar yang berlangsung Rabu 24 Februari 2021 dini hari WIB.

Sekadar diketahui, laga Atletico Madrid kontra Chelsea akan digelar ditempat netral yakni di Stadion Internasional, Bukares, Rumania. Hal itu tidak terlepas dari pembatasan perjalanan antara Inggris dan Spanyol di tengah pandemi Covid-19.

 

Jelang laga tersebut, pelatih Thomas Tuchel, mengaku cukup optimis timnya bisa meraih hasil positif. Pelatih asal Jerman itu mengaku terkesan dengan kualitas para pemain yang dimilikinya saat ini.

Baru-baru ini, Tuchel bahkan memberikan penilaian khusus untuk salah satu penggawa Chelsea, yakni N’Golo Kante. Tuchel mengaku sudah lama terkesan dengan gelandang asal Prancis tersebut.

Baca juga: Atletico Madrid vs Chelsea, Tujuan Timo Werner Kini Bukan untuk Cetak Gol

“Dengan N’Golo, saya melihat seberapa baik dia bermain selama latihan dan tentu saja saya sudah mengenalnya selama bertahun-tahun,” ujar Tuchel seperti dilansir dari laman resmi Chelsea, Selasa (23/2/2021).

“Saya sangat senang sekarang karena saya adalah pelatihnya dan saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengannya setiap hari,” tambahnya.

Melihat komentar Tuchel, bukan tidak mungkin Kante bakal jadi salah satu pemain kunci Chelsea saat menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, dini hari nanti.

Kante sendiri dipastikan dalam kondisi baik setelah mengalami cedera cukup panjang sejak beberapa pekan kemarin.

“Orang ini, wow. Dia mencuri setiap bola yang berjarak sekitar 10 meter. Kami perlu menggunakan bola ini dengan lebih baik, saat N’Golo mencuri dan memenangkan kepemilikan untuk kami, kami perlu bereaksi lebih cepat dan menggunakannya untuk keuntungan kami,” lanjut Tuchel.

“Saya telah mempelajari banyak hal dan seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah sebuah proses. Saya melihat semakin banyak pasukan saya dan di mana kami bisa berkembang. Tapi khususnya di N’Golo dan Kurt, saya sangat senang dengan mereka,” tandasnya.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.