Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Jelang Leicester vs Chelsea, Mason Mount Tatap Laga dengan Optimistis : Okezone Bola

0 2


LONDON – Gelandang Chelsea, Mason Mount, menatap laga kontra Leicester City dengan optimistis. Meski menyadari laga takkan berjalan mudah, Mount tetap yakin peluang Chelsea memenngkan laga tersebut terbuka cukup lebar.

Chelsea memang dijadwalkan bertandang ke markas Leicester City, yakni Stadio King Power, pada Rabu (20/1/2021) dini hari WIB. Chelsea sendiri akan menjalani laga tersebut dalam kondisi yang cukup positif.

Chelsea

Armada Frank Lampard berhasil memetik kemenangan di dual aga terakhir yang dijlani. Pertama, menghadapi Morecambe, Chelsea menang dengan skor 4-0. Selanjutnya, Chelsea melibas Fulham dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021.

BACA JUGA: Dilatih Lampard, Mount Rasakan Pengaruh Besar dalam Penampilannya

Dalam kemenangan melawan Fulham, Mount sendiri memainkan peran besar. Ia mencatatkan namanya sebagai pencetak gol semata wayang Chelsea dalam laga tersebut.

Catatan ini tentu saja diharapkan Mount bisa dilanjutkan saat menghadapi Leicester City pada dini hari nanti. Gelandang asal Inggris itu yakin bisa melakukannya karena Chelsea sendiri berhasil mendulang hasil manis pada lawatan sebelumnya ke markas Leicester.

Tepatnya dalam ajang Piala FA musim lalu, Chelsea melibas Leicester dengan skor 1-0. Gol semata wayang Chelsea kala itu dicetak oleh Ross Barkley pada menit ke-63.

“Kami beralih fokus ke Selasa (melawan Leicester City) dan harus bermain menyerang dengan mentalitas yang sama (dengan saat melawan Fulham),” ujar Mount, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Selasa (19/1/2021).

Mason Mount

“Laga vs Leicester ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami tahu betapa bagusnya mereka,” lanjutnya.

“Tetapi, kami bermain bagus di sana musim lalu dan mendapatkan hasil yang bagus jadi mudah-mudahan kami bisa melakukannya lagi,” tukas Mount.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.