Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Kendarai Mobil Remaja 14 Tahun di Bantul Tabrak Sejumlah Pemotor, 1 Orang Tewas

0 1


Kendarai Mobil Remaja 14 Tahun di Bantul Tabrak Sejumlah Pemotor, 1 Orang Tewas
Ilustrasi kecelakan motor. Foto: dok. Istiewa

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Majapahit atau Ring Road Selatan, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (27/1). Mobil yang dikendarai remaja berusia 14 tahun berinisial EHS itu menabrak sejumlah sepeda motor dan menyebabkan satu orang tewas.

Kanit Laka Lantas Polres Bantul, Iptu Maryono menjelaskan EHS yang merupakan warga Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, ini mengendarai mobil Kia Picanto dengan nomor polisi AD 1809 IC bersama AW (50). Saat itu mobil melaju dari arah utara ke selatan.

Setibanya di perempatan blok O, traffic light menunjukkan lampu berwarna merah. Akan tetapi pengendara mobil tidak bisa menguasai kendaraannya dan menabrak pengendara motor yang ada di depannya.

"Pengemudi mobil tidak mampu menguasai laju kendaraannya. Kemudian menabrak beberapa kendaraan yang berhenti," kata Maryono dikonfirmasi wartawan, Kamis (28/1).

Kendarai Mobil Remaja 14 Tahun di Bantul Tabrak Sejumlah Pemotor, 1 Orang Tewas (1)
Ilustrasi meninggal dunia Foto: Shutter Stock

Dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Supra Fit AB 3050 UF bernama Safii Widodo (32) meninggal dunia. Warga Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman itu diketahui tengah berhenti di traffic light.

"Penyebab korban meninggal dunia karena cedera berat pada bagian kepala," katanya.

Di sisi lain, ada sekitar 2 pengendara motor lain yang dirawat di rumah sakit karena cedera. Terkait peristiwa ini polisi juga masih terus melakukan penyelidikan.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.