Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Korban Mutilasi di Kalibata City Dilaporkan Hilang Sejak 9 September

0 3


Korban Mutilasi di Kalibata City Dilaporkan Hilang Sejak 9 September
Suasana Apartemen Kalibata City di Jakarta. Foto: Fanny Wardhani/kumparan

Rinaldi Harley Wismanu (32) ditemukan tewas dengan kondisi termutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu (16/9). Pekerja di perusahaan kontraktor itu telah dinyatakan hilang sebelum ditemukan dalam kondisi tersebut.

Rinaldi dilaporkan hilang ke Polda Metro Jaya pada 12 September 2020. Pelapor menerangkan korban sudah tidak terlihat sejak 9 September 2020. Tapi, baru dilaporkan ke polisi pada 12 September 2020.

"Petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), penyelidikan awal bahwa yang bersangkutan (korban) itu sama dengan yang dilaporkan hilang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Rabu (16/9).

Korban Mutilasi di Kalibata City Dilaporkan Hilang Sejak 9 September (1)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Rabu (5/2). Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan

Tubuh korban mutilasi ini ditemukan dalam bentuk potongan tubuh yang dibungkus dalam plastik. Jasad disembunyikan dalam koper.

Belum diketahui kapan pembunuhan itu terjadi. Saat ini polisi masih mengejar para pelaku.

"Identitas para pelaku sudah diketahui. Sekarang ini kita sedang lakukan pengejaran para pelakunya," kata Yusri.

Rinaldi berumur 32 tahun. Ia berkulit putih, hidung mancung, dan rambut hitam bergelombang. Badannya gemuk ideal dengan tinggi sekitar 170 centimeter.

Saat ini jenazah telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.