Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Ladies, Ini 6 Cara Bikin Pria Merindukanmu : Okezone Lifestyle

0 2


Dalam sebuah hubungan, akan ada rindu di dalamnya ketika lama tidak bertermua. Biasanya, hal ini lebih sering terjadi pada wanita. Ia mudah cepat merindukan kekasihnya, walau kadang hanya berjarak tidak jauh setelah pertemuan yang lalu.

Namun, ada kalanya wanita tidak selalu mudah untuk merasa yakin bahwa apakah kekasihnya juga merindukannya saat ia tidak ada. Apalagi pria memang tidak mudah menunjukkan perasaan.

Jangan bersedih, berikut ini cara agar kekasihmu merindukanmu seperti dilansir dari Your Tango berikut ini.

 pacar menghubungi

1. Biarkan dia berinisiatif

Jangan menghubunginya lebih dulu terus-menerus, biarkan ia yang menghubungimu. Salah satu teknik yang paling berhasil untuk mendapatkan mantan pacar untuk balikan adalah dengan tidak adanya kontak. Hal ini juga berlaku untuk kekasih Anda, tak usah mencarinya atau menghubunginya setiap hari, apalagi setiap jam.

2. Jangan biarkan dia memiliki Anda terlalu cepat

Ada hal yang positif dari tidak bersikap menjadi bucin alias budak cinta. Pintar-pintarlah menghabiskan waktu bersamanya. Namun beri dia kesempatan untuk membuktikan dirinya kepada Anda. Jangan berkomitmen pada apa pun kepadanya sampai Anda yakin dia serius.

3. Jangan selalu mengiyakan

Biasanya, pria kurang tertarik jika Anda selalu mengiyakan semua keinginan mereka, terutama di awal hubungan. Jika Anda ingin menjadi satu-satunya gadis yang dia pikirkan sepanjang hari, jaga jarak bisa membuat Anda lebih menarik di mata pria. Dengan adanya jarak, ia akan merindukan Anda dan ini berarti dia harus terus mengejar jika tidak ingin kehilangan Anda.

 

4. Tunjukkan Anda mampu hidup tanpa dia

Tunjukkan kepadanya bahwa Anda mampu hidup tanpa dia. Tetaplah bersenang-senang tanpa dia. Tunjukkan bahwa hidup Anda sudah indah, meski tanpa dia. Ini akan membuat dia berpikir bahwa sejatinya tanpa dia pun Anda sudah bahagia. Maka dia harus berjuang, agar bisa menjadi bagian hidup Anda.

5. Beri yang terbaik

Jika Anda ingin pria ini melihat bahwa Anda adalah seseorang yang istimewa dan tetap berada di garis depan pikirannya, jadilah orang yang selalu mendengarkan dan bisa memahaminya. Pastikan bahwa saat Anda bersama, Anda benar-benar membangun ikatan emosional dan sentimental satu sama lain. Lalu berikan yang terbaik untuknya, tanpa ada ekspektasi, biarkan dia yang berpikir apakah Anda layak untuk bersamanya selamanya?

6. Lakukan aktivitas baru bersama

Dengan berbagi dan menemukan aktivitas baru bersama, Anda akan membangun hubungan yang kuat dan menciptakan kenangan indah.

(DRM)



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.