Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Lampard Puji Penampilan Havertz di Laga Kontra Barnsley : Okezone Bola

0 5


LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memberikan pujian kepada pemain barunya, Kai Havertz. Lampard menilai penyerang muda asal Jerman itu tampil sangat baik dan memberikan kontribusi besar untuk The Blues.

Havertz jadi salah satu pemain penting saat Chelsea mengalahkan wakil divisi dua, Barnsley, pada putaran ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Chelsea tampil apik di ajang Piala Liga Inggris 2020-2021. Menjamu tim divisi kedua, Barnsley, di Stamford Bridge, Chelsea menang meyakinkan 6-0 atas tim lawan di laga kali ini,

Penyerang baru Chelsea menjadi sorotan lewat pencapaian tiga golnya ke gawang Barnsley. Sementara tiga gol lain diciptakan Tammy Abraham (19’), Ross Barkley (49’) dan Olivier Giroud pada menit ke83.

“Itu (laga kontra Barnsley) adalah latihan yang luar biasa baginya,” ujar Lampard seperti dilansir dari laman BBC Sports, Kamis (24/9/2020).

Baca juga: Hattrick Havertz Bawa Chelsea Tumbangkan Barnsley di Piala Liga Inggris 2020-2021

“Pertandingan lain untuk melihat bagaimana kami ingin melatih penguasaan, tetapi juga memiliki kebebasan pada bola dan kombinasi dengan Tammy Abraham,” sambungnya.

“Ini yang pertama dari banyak malam yang luar biasa baginya. Saya harap dia (Havertz) bisa terus menunjukkan hasil serupa dengan kami sepanjang musim,” tandasnya.

(mrh)



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.