Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Lazio vs Bayern Munich, Hansi Flick Usung Misi Kebangkitan : Okezone Bola

0 2


ROMA – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, mengusung misi kebangkitan saat akan bertandang ke Lazio pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Laga tersebut akan dimainkan di Stadio Olimpico, Rabu 24 Februari 2021 dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Bayern memang dihantui dengan hasil buruk dalam dua laga terakhir. Bayern tercatat tak mampu meraih kemenangan satu pun saat menghadapi Eintracht Frankfurt dan Arminia Bielefeld di ajang Liga Jerman 2020-2021.

Baca juga Lewandowski Hanya Cetak Satu Gol, Bayern Munich Takluk 1-2 dari Frankfurt

Kala menghadapi Bielefeld, Bayern harus puas bermain imbang dengan skor 3-3. Bahkan juara bertahan Liga Champions tersebut nyaris menelan kekalahan setelah sempat tertinggal 1-3 dari Bielefeld.

Bayern Munich

Sementara saat melawan Frankfurt, Bayern menerima hasil yang lebih buruk. Robert Lewandowski dan kawan-kawan itu menyerah dari Frankfurt dengan skor tipis 1-2.

Baca juga David Alaba Tinggalkan Bayern, Lanjutkan Karier di Real Madrid?

Hal ini pun membuat Flick merasa gusar. Ia mengakui bahwa permainan anak asuhnya dalam dua laga tersebut tidaklah sesuai harapan.

Namun begitu, Flick berharap bahwa pada laga kontra Lazio, Bayern memiliki momen kebangkitan. Apalagi laga tersebut merupakan turnamen spesial, di mana Bayern bertindak sebagai tuan rumah di ajang Liga Champions.

“Saya bukan orang yang bisa membuat alasan. Pertandingan melawan Frankfurt dan Bielefeld tidak berjalan dengan baik,” ungkap Flick, mengutip dari Football Italia, Selasa (23/2/2021).

“Sekarang kami harus menjadi yang teratas di Liga Champions. Ini adalah pertandingan spesial bagi kami dan saya berharap tim akan termotivasi secara khusus,” tambahnya.

Bayern Munich

“Kami mengetahui apa yang terjadi dalam beberapa hari terakhir. Saya ingin Bayern menunjukkan apa yang bisa kami lakukan sejak awal dan saya yakin tim akan menunjukkannya besok,” sambungnya.

Sementara Lazio membawa modal positif jelang laga tersebut. Pada laga terakhir, mereka sukses meraih kemenangan atas Sampdoria 1-0 di Stadio Olimpico pada akhir pekan lalu.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.