Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Leicester vs Liverpool: Fabinho Absen, Kesempatan Kabak dan Davies Debut?

0 3


Leicester vs Liverpool: Fabinho Absen, Kesempatan Kabak dan Davies Debut?
Ozan Kabak. Foto: INA FASSBENDER / AFP

Liverpool akan bertemu Leicester City di pekan ke-24 Liga Inggris, Sabtu (13/2) malam WIB. Duel penghuni papan atas klasemen Liga Inggris ini akan tersaji di King Power Stadium.

The Reds tak bisa menurunkan skuat terbaiknya di laga kali ini. Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Juergen Klopp selaku manajer Liverpool mengumumkan Fabinho akan absen karena cedera.

"Fabinho tidak tersedia. Dia memiliki masalah kecil pada ototnya. Kemungkinan dia tak akan bermain di laga melawan Leicester," ucap Klopp dilansir situs resmi Liverpool.

Absennya Fabinho membuat stok lini belakang Liverpool kian menipis. Sebab, Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip juga tak bisa tampil karena mengalami cedera.

Leicester vs Liverpool: Fabinho Absen, Kesempatan Kabak dan Davies Debut? (1)
Liverpool resmikan Ben Davies. Foto: Dok. Liverpool

Oleh karena itu, dua rekrutan Liverpool di bulan Januari yakni Ozan Kabak dan Ben Davies berpeluang untuk debut. Namun, akankah Klopp memainkan keduanya di laga versus Leicester?

"Kami harus menemukan solusi di lini belakang. Mereka yang tersedia memiliki kesempatan untuk menunjukkan kesiapannya di dalam latihan. Setelah itu, saya akan menentukan siapa yang akan jadi starter," ucap Klopp.

Kabak dan Ben Davies memang baru direkrut oleh Liverpool di bursa transfer musim dingin. Kabak didatangkan dengan status pinjaman dari Schalke 04. Sementara, Ben Davies dibeli dari Preston North End dengan mahar sebesar 1,6 juta poundsterling.

Leicester vs Liverpool: Fabinho Absen, Kesempatan Kabak dan Davies Debut? (2)
Wasit memberikan kartu kunig kepala pelatih Liverpool Juergen Klopp melawan West Bromwich Albion pada pertandingan lanjutan Premier League di Anfield, Liverpool, Inggris. Foto: Stu Forster/REUTERS

Kendati begitu, keduanya belum sama sekali diturunkan oleh Liverpool. Nama Ben Davies sempat ada di bangku cadangan kala Liverpool dihajar oleh Manchester City akhir pekan kemarin.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.