Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Live Streaming Sheffield United vs Chelsea di Liga Inggris

0 2



Pertandingan antara Chelsea vs Burnley di Stamford Bridge, London, Inggris. Foto: Justin Tallis/Reuters
Chelsea akan bertemu Sheffield United di pekan ke-23 Liga Inggris, Senin (8/2) dini hari WIB. Laga ini akan digelar di Bramall Lane, markas Sheffield United.

Sejak ditangani Thomas Tuchel, penampilan Chelsea terus memperlihatkan kemajuan. Di tiga laga terakhir, The Blues sukses meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

Namun, tak cuma itu saja yang diberikan oleh Tuchel. Manajer asal Jerman itu bisa membuat lini belakang Chelsea menjadi lebih kokoh. Di tiga laga terakhir, Chelsea sama sekali tak kebobolan.

Namun, Chelsea tak boleh jemawa. Sebab, mereka tak bisa turun dengan kekuatan terbaik. Thiago Silva mengalami cedera di laga terakhir versus Tottenham Hotspur. Lalu, Kurt Zouma dan Kai Havertz juga masih mengalami masalah.

Selebrasi pemain Sheffield United saat melawan Manchester United di Old Trafford, Manchester, Inggris. Foto: Tim Keeton/Reuters

Sementara, Sheffield juga berada dalam tren yang cukup baik. Di enam laga terakhir, The Blades meraih empat kemenangan dan dua kali menelan kekalahan. Satu kemenangan Sheffield diraih di Old Trafford kandang Manchester United.

Link Streaming Sheffield vs Chelsea di Liga Inggris

Laga Sheffield vs Chelsea akan digelar pada Senin (8/2) pukul 02:15 WIB. Kalian bisa menyaksikan laga ini melalui layanan streaming MOLA TV.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.