Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Luis Suarez Jadi Top Skor Sementara Liga Spanyol, Messi Peringkat 2 : Okezone Bola

0 1


LUIS Suarez yang merupakan penyerang Atletico Madrid menguasai daftar top skor sementara Liga Spanyol dengan koleksi 14 gol. Hal ini terjadi setelah Suarez menyarangkan dua gol ke gawang Cadiz dalam rangkaian laga pekan ke-21.

Dua gol yang dicetak Suarez dari situasi bola mati itu, satu lewat tendangan bebas dan yang lainnya mengkonversi tendangan penalti, membantu Atletico menang 4-2 atas Cadiz di Stadion Ramon de Carranza pada Minggu waktu setempat.

Suarez unggul dua gol atas dua pesaing terdekat yakni penyerang Sevilla Youssef En-Nesyri serta megabintang Barcelona, Lionel Messi, yang pada pekan ke-21 menambah koleksi golnya lewat eksekusi tendangan bebas ke gawang Athletic Bilbao.

Baca juga: Liverpool Menang, Mo Salah Malah Berkomentar Negatif soal VAR

Baca juga: Hasil Liga Spanyol Semalam: Atletico Madrid dan Barcelona Kantongi Tiga Poin

Dua pemain Levante, Roger Marti dan Jose Luis Morales, kini masing-masing memiliki koleksi sembilan gol dan delapan gol setelah keduanya menyokong kemenangan mengejutkan atas Real Madrid pada Sabtu (30/1).

Sementara itu penyerang Huesca Rafa Mir yang mengemas trigol pekan ini bergerak ke peringkat enam gol bersamaan dengan Alexander Isak (Real Sociedad), Alvaro Negredo (Cadiz) dan Antoine Griezmann (Barcelona), yang pekan ini juga menjebol gawang lawan.

Berikut daftar top skor Liga Spanyol hingga pekan ke-20 (lima gol atau lebih):

14 – Luis Suarez (Atletico Madrid)

12 – Youssef En-Nesyri (Sevilla); Lionel Messi (Barcelona)

10 – Gerard Moreno (Villarreal); Karim Benzema (Real Madrid)

9 – Iago Aspas (Celta Vigo); Roger Marti (Levante)

8 – Mikel Oyarzabal (Real Sociedad); Jose Luis Morales (Levante)

7 – Sergio Canales (Real Betis)

6 – Marcos Llorente, Joao Felix (Atletico Madrid); Carlos Soler (Valencia); Rafa Mir (Huesca); Alexander Isak (Real Sociedad); Alvaro Negredo (Cadiz); Antoine Griezmann (Barcelona)

5 – Paco Alcacer (Villarreal); Maxi Gomez (Valencia); Kike Garcia (Eibar); Portu (Real Sociedad); Angel Rodriguez (Getafe); Luis Suarez (Granada)



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.