Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Menguras Emosi! 5 Film Indonesia Ini Kisahkan Perselingkuhan dalam Rumah Tangga

0 6

[ad_1]

Poster film Wedding Agreement. Foto: dok. IMDb
Beberapa waktu lalu drama Korea berjudul The World of the Married sedang cukup digandrungi. Daya tarik utamanya adalan konflik perselingkuhan dalam rumah tangga yang dijamin akan membuat penonton ikut terlarut; kesal, gemas, dan tak sabar menanti kelanjutan kisahnya.
Ingin memperkaya tontonan tentang perselingkuhan dalam rumah tangga? Sejumlah film Indonesia berikut ini bisa jadi pilihan!

1. Wedding Agreement (2019)

Adegan di film Wedding Agreement. Foto: dok. IMDb

Film Wedding Agreement berkisah mengenai pasangan suami istri yang baru menikah, Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari). Alih-alih merasakan kehangatan seorang suami, Tari justru dihadapkan pada kenyataan pahit; Bian menyodorkan perjanjian pernikahan, yang isinya mereka akan bercerai dalam waktu satu tahun.

Hal itu diinginkan Bian lantaran ia rupanya menjalin asmara dengan Sarah (Aghniny Haque) dan ingin menikahi kekasihnya itu. Hari demi hari pun dijalani Tari penuh perjuangan dan air mata demi mempertahankan rumah tangganya.

2. Sang Sekretaris (2016)

Adegan di film Sang Sekretaris. Foto: YouTube/BookMyShow Indonesia

Film Sang Sekretaris mengisahkan seorang sekretaris baru, Tiara (Nikita Mirzani), yang bekerja di kantor Reno (Rico Verald). Pada suatu pesta di kelab malam, keduanya berhubungan intim.

Tiara ternyata merekam momen tersebut dan menggunakannya untuk mengancam Reno agar menceraikan istrinya, Clara (Angel Karamoy). Sejak saat itu, rumah tangga Reno dan Clara pun dibayang-bayangi kehadiran Tiara.

Adegan di film Skandal. Foto: YouTube/Rast Fly Official

Film Skandal berkisah tentang Mischa (Uli Auliani) yang jenuh menjalani kehidupan rumah tangganya dengan Aron (Mike Lucock). Ia kemudian berselingkuh dengan Vincent (Mario Lawalata), mantan kekasihnya.

Vincent kini ternyata lebih posesif. Ia ingin meneruskan hubungan dan mulai meneror keluarga Mischa.

4. Asmara Dua Diana (2009)

Film Asmara Dua Diana. Foto: YouTube/PRILLY LOVER

Sesuai judulnya, film Asmara Dua Diana bercerita tentang Asmara (Jamie Aditya) yang memperistri Diana Wulandari (Luna Maya), anak tunggal pengusaha kaya. Ia ternyata tak setia; berselingkuh dengan Diana Dwiyana (Aura Kasih).

Pada suatu hari, Diana Dwiyana mengaku hamil dan meminta Asmara bertanggung jawab. Sementara itu, istrinya, Diana Wulandari, rupanya hamil. Asmara pun panik.

5. Maaf, Saya Menghamili Istri Anda (2007)

Film Maaf, Saya Menghamili Istri Anda. Foto: YouTube/movieindo collection

Film Maaf, Saya Menghamili Istri Anda mengisahkan seorang lelaki bernama Dibyo (Ringgo Agus Rahman). Setelah ia berhasil menarik perhatian Mira, mereka berhubungan intim.

Mira (Mulan Jameela) kemudian hamil. Ketika itu, Dibyo baru tahu, ternyata yang dihamilinya adalah istri Lamhot Simamora (Eddie Karsito), preman yang punya banyak anak buah.

[ad_2]

Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.