Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Oppo Reno 5 Resmi Dijual di Indonesia, Bisa Tukar Tambah

0 4



Oppo Reno 5 Foto: Kevin S. Kurnianto/kumparan
Smartphone Oppo Reno 5 yang diandalkan Oppo untuk bertarung di segmen menengah, resmi dijual di pasar Indonesia pada Kamis (21/1), setelah melewati masa pre-order di Shopee sejak tanggal 13 Januari lalu.
Reno 5 kini telah tersedia di berbagai situs web e-commerce Indonesia, dan Oppo Store, dan toko ritel lain yang telah bekerja sama dengan Oppo.

Reno 5 di Indonesia ditawarkan dalam dua pilihan warna, yaitu fantasy silver dan starry black. Keduanya memakai teknik pewarnaan baru yang membuatnya terlihat selalu berbeda warna jika dilihat dari sudut pandang yang berbeda.

kumparanTECH telah mengulas Reno 5 secara mendalam. Pengalaman memakai Reno 5 bisa dibaca pada tautan di bawah ini.

“Reno5 dijual dengan harga Rp. 4.999 juta dan pada penjualan perdana ini kami memberikan opsi tukar tambah dan tambahan harga beli kembali hingga Rp 1 juta khusus untuk konsumen setia kami, O-fans.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Lebih dalam, Aryo menjelaskan bahwa pengguna Oppo Reno Series terdahulu punya kesempatan mendapatkan harga beli kembali hingga Rp 1 juta. Sementara pengguna Oppo F Series akan mendapatkan harga beli kembali sebesar Rp 500 ribu.

Kemudian, untuk pengguna smartphone merek lain, akan mendapatkan harga beli kembali sebesar Rp 200 ribu.
Oppo Reno 5 Foto: Kevin S. Kurnianto/kumparan
Program tukar tambah ini dijadwalkan berlangsung hingga 31 Januari mendatang. Tukar tambah bisa dilakukan memakai aplikasi OTradeIn yang secara khusus disediakan oleh Oppo di platform Android dan iPhone. Tentunya perangkat yang ditukarkan konsumen harus dalam keadaan berfungsi dan lolos pengecekan dari aplikasi OTradeIn.

Daftar tukar tambah smartphone Oppo Reno dan F Series dengan Reno 5 di Indonesia:

Daftar tukar tambah smartphone Oppo. Foto: Dok. Oppo

Oppo menegaskan bahwa pemesanan Reno 5 mengalami kenaikan sebesar 23 persen dibandingkan dengan Reno 4, atau sebesar 209 persen dibandingkan dengan perangkat F11 Pro yang sangat populer di masanya.

“Yang menjadi alasan utama kenaikan masa pemesanan ini adalah keberhasilan OPPO dalam menyajikan beberapa fitur baru pada sektor videografi yang jelas menarik minat konsumen di Indonesia terutama dari kalangan anak muda. Seperti di ramalkan OPPO tahun ini, trend video akan meningkat pesat terutama pada video pendek, banyak produsen smartphone akan memperkenalkan fitur–fitur videografi yang mudah diaplikasikan dan digunakan seperti yang terdapat pada perangkat Reno5,” jelas Aryo Meidianto.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.