Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Pemain West Ham Kenang Kecelakaan Memalukan saat Pakai Kostum Manusia Salju

0 3


Pemain West Ham Kenang Kecelakaan Memalukan saat Pakai Kostum Manusia Salju
Michail Antonio. Foto: Tim Keeton/Pool via Reuters

Mobil mewah dan pesepak bola seperti dua hal tak terpisahkan, termasuk pemain West Ham, Michail Antonio, yang diketahui memiliki Lamborghini Huracan.

Namun, tak selamanya memiliki mobil mewah menyenangkan, tengok saja apa yang menimpa Antonio. Ia mengalami kejadian buruk dengan mobil berlogo banteng tersebut setelah kehilangan kendali atas kendaraannya dan menabrak halaman rumah seseorang di London Selatan.

Kejadian buruknya bukan kecelakaan ini, melainkan saat kecelakaan tersebut Antonio sedang mengenakan kostum manusia salju. Kejadian yang tragis sekaligus aneh ini terjadi pada Hari Natal 2019.

Kabar ini kembali ramai diperbincangkan karena Antonio akhirnya menceritakan kejadian ini pertama kali di The Judy Podcast. Dalam acara tersebut ia menceritakan bagaimana peristiwa itu berlangsung.

“Mobil itu melaju dengan baik, tetapi saat saya berbelok di tikungan, mobil itu tergelincir. Saya panik dan menginjak rem. Itu adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan di atas es,” Antonio menjelaskan.

“Saya bahkan tidak ingat, semua terjadi dengan cepat, kemudian saya melihat asap keluar dari mobil. Mesinnya ada di belakang jadi saya pikir mobil ini akan meledak. Masalahnya saya sedang mengenakan kostum manusia salju,” lanjutnya.

Kerusakan yang dialami mobilnya cukup parah sehingga ia berupaya agar mendapatkan asuransi tahun ini. Ia mengungkapkan bahwa asuransinya di tahun ini sangat mahal.

“Saya harus pergi ke perusahaan asuransi spesialis, jadi asuransi saya tahun ini gila! Saya punya [Mercedes] G63 sekarang. Mereka menawari saya £ 10.000 (Rp 192 juta) untuk diasuransikan [Audi] A3, atau beli G63 dan membayar dua kali lipat harga tetapi bisa mengendarai G63 alih-alih A3,” katanya

"Saya lebih suka membayar £ 20.000 (Rp 386 juta) dan mengendarai G63 daripada membayar £ 10.000 dan mengendarai A3,” tandasnya.





Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.