Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Polisi Tangkap Bandar Narkoba di Palembang, Sita 5 Paket Sabu Berukuran Besar

0 2


Polisi Tangkap Bandar Narkoba di Palembang, Sita 5 Paket Sabu Berukuran Besar
Ilustrasi Sabu Foto: Ronny Muharman/Antara

Bandar narkoba jenis sabu berinisial D ditangkap di Terminal Bus Palembang, Sumatera Selatan. Pelaku tak bisa mengelak setelah polisi menemukan 5 paket sabu siap edar dari tasnya.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan informasi penangkapan ini. D ditangkap pada Sabtu (23/1).

"Benar seorang pelaku berhasil diamankan berikut barang bukti narkoba," ucap Ady dalam keterangan tertulisnya, Minggu (24/1).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, penangkapan ini merupakan pengembangan dari seorang kurir sabu berinisial S (22) yang lebih dulu ditangkap di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat (22/1) lalu.

"Jadi rangkaiannya itu sendiri, ini pengembangan dari satu paket besar yang dibawa oleh tersangka S, ditangkap di kawasan Kapuk Muara Penjaringan," kata Ronaldo.

Menurut dia, dari tangan pelaku polisi menyita 5 paket sabu berukuran besar siap edar. Namun ia tak menjelasakan secara rinci berapa total sabu yang dibawa pelaku.

"Totalnya masih kami hitung dulu karena ini baru kami amankan dan untuk lebih jelasnya akan kita sampaikan saat rilis dalam waktu dekat ya," ungkapnya.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.