Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Pria Paruh Baya Tewas di Halaman Masjid Gegerkan Warga Palembang : Okezone News

0 4



PALEMBANG – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di halaman Masjid Al Hikmah Kelurahan Sukabangun, Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Penemuan tersebut membuat geger warga sekitar. Tim Inafis Polrestabes Palembang mengevakuasi jasad tersebut ke ruang Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Muhammad Hasan Palembang untuk pemeriksaan.

Sebelumnya, polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian penemuan mayat di halaman Masjid Al Hikma. Di lokasi kejadian polisi menemukan beberapa barang milik korban, di antaranya tas yang diduga berisikan dagangan berupa seprei dan sarung bantal, namun polisi tidak menemukan identitasnya dan hanya menemukan ponsel milik korban.

Baca Juga: Pemotor yang Tewas Dilempar Puing oleh Orang Gangguan Jiwa Ternyata Hendak Menikah

Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang berjualan warung di halaman masjid tersebut. Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat bertanya ingin membeli pulsa sambil duduk diteras masjid.

“Aku melihat korban tersungkur, langsung memanggil warga lainnya untuk melihat keadaannya, namun sudah tidak bernyawa,” Sri Tukimin, pedagang warung.

Baca Juga: Sekeluarga Tewas, Diduga Bapak Bunuh Kedua Anak Sebelum Gantung Diri

Barang-barang milik korban turut diamankan polisi. Dari hasil olah TKP sementara, polisi tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan.

Kanit Reskrim Polsek Sukarami Palembang, Iptu Hendri mengatakan, polisi berusaha mengumpulkan informasi dari ponsel milik korban untuk mengetahui identitasnya.

“Dari hasil identifikasi polisi akhirnya mengetahui identitas korban. Korban bernama Herman (57) warga Gang Duren Kelurahan 7 Ulu, Seberang Ulu 1 Palembang,” ujarnya.

Keluarga korban yang mendapat kabar langsung mendatangi ruang Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Muhammad Hasan Palembang.

Hendra, keponakan korban membenarkan, bahwa jenazah yang ditemukan adalah pamannya. Sedangkan soal kesehatannya, korban biasanya hanya sakit batuk biasa, korban kesehariannya berjualan keliling.

Usai dilakukan visum luar, jenazah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan. Rencananya jenazah korban akan dimakamkan di TPU Telaga Swidak, Seberang Ulu II Palembang.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.