Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Punya Riwayat Jantung, Keluarga Bantah Firmanzah Meninggal karena Covid-19 : Okezone Nasional

0 6



BOGOR – Rektor Universitas Paramadina Prof. Firmanzah meninggal pagi tadi. Rencanannya, almarhum akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

(Baca juga: Punya Kenangan Mendalam, SBY: Selamat Jalan Fiz)

“(Dimakamkan) di Tanah Kusir,” kata paman almarhum, Muhammad Azhar, kepada Okezone di rumah duka di Taman Parahyangan Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/2/2021).

Nantinya, almarhum akan disolatkan terlebih dahulu di Masjid Besar Jabar-Nur yang tak jauh dari rumah duka usai solat Dzuhur. Setelah itu, baru dibawa menuju TPU Tanah Kusir menggunakan ambulans.

“Disholatkan dulu baru ke Tanah Kusir,” tambahnya.

Azhar menambahkan, bahwa almarhum meninggal dunia tak lama setelah dilarikan ke RS EMC Sentul. Dia tidak menyebut penyebab pasti meninggalnya almarhum namun dipastikan bukan karena Covid-19.

“Bukan Covid. Hanya memang punya riwayat jantung sama gerd. Saya dapat kabar tadi pagi, (almarhum) sudah dibawa ke rumah sakit sini (EMC Sentul) tidak lama meninggal dunia,” pungkas Azhar.

Untuk informasi, Rektor Universitas Paramadina Prof. Firmanzah meninggal dunia pagi. Almarhum meninggalkan satu orang istri bernama Ratna Indraswari dan satu putri berusia 4 tahun.

Rektor Universitas Paramadina sekaligus Guru Besar FEB Universitas Indonesia (UI) Firmanzah meninggal dunia. Firmanzah akan dimakamkan hari ini setelah salat Dzuhur. Alamat duka, Taman Parahyangan Golf Jl. Situ Indah Golf No. 12, Sentul Selatan, Bogor Jawa Barat.

Prof. Firmanzah, S.E., M.M., M.Phil., Ph.D lahir di Surabaya pada 7 Juli 1976. Dia adalah akademisi asal Indonesia yang menjabat sebagai rektor Universitas Paramadina.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.