Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Putus Cinta dari Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo Siap Ditampung Model Seksi Taylor Mega : Okezone Bola

0 3


HUBUNGAN Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo tampak mesra dari hari ke hari. Hal itu terlihat dari unggahan mesra yang sering muncul di feed Instagram mereka masing-masing.

Meski belum mengikat janji pernikahan, namun Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo memiliki komitmen kuat untuk menikah suatu hari nanti. Terlebih, Georgina Rodriguez merupakan satu-satunya pacar go public (yang diperkenalkan ke publik) yang mendapatkan anak dari Cristiano Ronaldo.

Georgina Rodriguez

(Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez)

Selain Alana Martina yang notabene hasil buah cintanya dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez juga mengurusi tiga anak CR7 lain. Mereka ialah Cristiano Ronaldo Jr serta si kembar Eva dan Mateo.

Karena itu, psikologis anak-anak mereka bisa hancur jika suatu hari nanti Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memilih pisah jalan. Bicara pisah jalan, model seksi asal Itala, Taylor Mega, siap menampung Cristiano Ronaldo jika pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr itu putus cinta dengan Georgina Rodriguez.

Beberapa waktu lalu, Taylor Mega mengadakan wawancara, salah satunya dengan media olahraga ternama Italia, Sportmediaset. Terang-terangan, perempuan berbadan seksi ini mengagumi Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Meski Sedang Hamil, Georgina Rodriguez Percaya Diri Kenakan Bikini

Saat itu Taylor Mega ditanya siapa olahragawan yang paling ingin diajaknya makan malam. Dengan tegas, perempuan yang kerap tampil dengan sport bra ini menunjuk Cristiano Ronaldo.

“Olahragawan yang saya kagumi pastinya Cristiano Ronaldo. Hal itu karena saya tahu ia berlatih keras setiap hari. Ia yang pertama tiba di lapangan dan yang terakhir pergi. Bisa dibilang saya sangat menyukainya karena dedikasi atas olahraga dan pekerjaan yang digeluti,” kata Taylor Mega mengutip dari Sportmediaset, Jumat (19/2/2021).

Taylor Mega

Taylor Mega

Secara bentuk tubuh, Taylor Mega tidak kalah dari Georgina Rodriguez. Bahkan, tubuh Taylor Mega cenderung lebih bagus ketimbang Georgina Rodriguez.

Taylor Mega

Hal itu tidak mengherankan, mengingat Taylor Mega merupakan seorang model kebugaran. Ia memiliki ribuan klien dari seluruh dunia. Si klien dibantu Taylor Mega untuk memiliki tubuh yang seksi.

Saat ini, Taylor Mega ditengarai belum memiliki kekasih. Terbukti di feed Instagram-nya @taylor_mega tak ada foto kebersamaan Taylor Mega dengan seorang pria.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.