Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Real Madrid vs Real Valladolid: Main di Kandang, Los Blancos Menang

0 2



Real Madrid vs Real Valladolid. Foto: Sergio Perez/Reuters
Real Madrid meraih kemenangan atas Real Valladolid di ajang Liga Spanyol. Bermain di Estadio Alfredo di Stefano, Kamis (1/10) dini hari WIB, El Real menang tipis 1-0.

Vinicius Junior menjadi pahlawan lewat golnya di menit ke-65. Kemenangan ini mengantarkan Madrid ke posisi tiga dengan tujuh angka. Sementara, Valladolid berada di peringkat ke-18 dengan kemasan dua angka.

Jalannya Pertandingan Real Madrid vs Real Valladolid

Zinedine Zidane memainkan pola 4-3-1-2 di laga kali ini. Isco bermain di belakang Karim Benzema dan Luka Jovic yang dipasang sebagai duet penyerang.

Ketidakhadiran Toni Kroos di lapangan tengah membuat Zidane memainkan Federico Valverde, Luka Modric, dan Casmeiro di tengah.

Sementara, Real Valladolid tampil dengan pola 4-2-3-1. Fabian Orellana, Oscar Plano, dan Waldo Rubio membantu Shon Weissman yang berada di lini serang. Adapun Federico San Emeterio serta Michel Herrero bermain sebagai poros ganda.

Madrid amat menguasai jalannya babak pertama. Sebanyak 60 persen penguasaan bola dicatatkan oleh Los Blancos. Sayang, lini serang Madrid tak mampu membuat gol. Serangan-serangan sayap yang dilancarkan Madrid tak ada yang berbuah gol.

Pada babak kedua, Zidane mengganti pola. Luka Jovic dan Isco ditarik keluar dan memainkan Marco Asensio serta Vinicius Junior.

Madrid pun tampil dengan pola 4-3-3. Hasilnya pun terlihat pada menit ke-66. Kesalahan pemain Valladolid dalam menyapu bola membuat Vinicius dapat keuntungan. Berhadapan dengan penjaga gawang, pemain asal Brasil itu sukses menceploskan bola. Madrid unggul 1-0.

Real Madrid vs Real Valladolid. Foto: Sergio Perez/Reuters

Valladolid yang tertinggal coba meningkatkan tempo serangan. Dua peluang didapat Valladolid melalui Raul Carnero dan Waldo Rubio. Akan tetapi, Thibaut Courtois berhasil menyelamatkan gawangnya.

Terbukanya permainan Valladolid menimbulkan lubang di lini belakangnya. Madrid pun memiliki dua peluang melalui Benzema dan Vinicius. Beruntung bagi Valladolid kedua peluang tersebut tidak ada yang berbuah gol.

Madrid kembali mendapat peluang pada menit ke-82. Tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Modric menghantam tiang gawang.

Meski beberapa peluang dihasilkan, namun gol tak kunjung datang. Real Madrid pun keluar sebagai pemenang.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.