Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Serang Deddy Corbuzier, Aldi Taher: Saya Raja Pansos Berfaedah : Okezone Celebrity

0 2


JAKARTAAldi Taher tengah menjadi sorotan publik setelah menyerang Deddy Corbuzier lewat media sosial. Dia menyebut mantan ilusionis itu panjat sosial kepada Dinar Candy dengan menyajikan konten maksiat lewat podcast. 

Lewat komentarnya di unggahan Dinar Candy, mantan suami pedangdut Dewi Perssik itu bahkan meminta Deddy untuk menghapus konten tersebut. Sikap Aldi itu kemudian mendulang kritik pedas warganet. 

Aldi Taher. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Banyak yang menyebut, Aldi hanya mencari sensasi dengan ‘mencubit’ artis lain. “Kayaknya lebih baik semua orang blokir orang ini @alditaher.official deh. Biar enggak dipansosin lagi. Semua artis dia tag,” ujar seorang netizen di Instagram sang aktor, pada Jumat (29/1/2021). 

Kritik warganet tersebut, ternyata dibalas oleh Aldi Taher. Dia secara blakblakan mengakui, sebagai raja pansos. “Kan saya memang raja pansos. Insya Allah berfaedah internasional. Sirik saja lu. #bismillah_baca_AlQuran_rekam_posting_barakallah,” balasnya. 

Baca juga: Sentil Aldi Taher, Dewi Perssik Singgung soal Etika

Aldi Taher juga menuliskan hal serupa dalam komentar lain yang menyebutnya pansos. Sikap sang aktor tersebut membuat pengguna Instagram lain heran. Mereka menduga sang aktor mengidap gangguan mental. 

Aldi Taher. (Foto: Instagram/@alditaher.official)

“Kasihan, kayaknya mentalnya sakit,” ujar seorang warganet. Lainnya mengatakan, “Setelah pikir panjang, baru paham kalau Aldi Taher ini memang perlu psikiater. Dari unggahannya sudah kelihatan dia aneh.”*

Baca juga: Andai Meninggal, Teddy Pardiyana Titipkan Anak pada Rizky Febian



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.