Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Sergio Aguero Positif COVID-19 – kumparan.com

0 3



Aksi Sergio Aguero saat Manchester City melawan Crystal Palace. Foto: Twitter @ManCity
Penyerang Man City, Sergio Aguero, positif COVID-19. Pernyataan ini disampaikan bomber 32 tahun ini melalui laman media sosial Twitter pribadinya.

”Setelah melakukan kontak dekat dengan seseorang yang mengalami positif corona, saya telah mengisolasi diri dan tes terbaru yang saya lakukan ternyata [masih] positif COVID-19,” tulis Aguero, Jumat (22/1).

“Saya mengalami beberapa gejala dan saya mengikuti perintah dokter untuk pemulihan. Hati-hati, semuanya!” dia menambahkan.

Sergio Aguero merayakan gol dalam pertandingan Manchester City vs Schalke. Foto: Paul Ellis/AFP

Sebetulnya Aguero dinyatakan positif COVID-19 pada 10 Januari 2021. Namun demikian, merujuk laporan klub, usai menjalani tes dia dinyatakan tanpa gejala dan hanya menjalani isolasi mandiri.

Namun demikian, usai menjalani isolasi mandiri dan kembali menjalani tes, hasilnya masih negatif. Artinya, Aguero masih akan menjalani isolasi mandiri.

Aguero adalah satu dari sekian banyak pesepak bola yang terkena COVID-19. Beberapa waktu lalu, bomber Milan yakni Zlatan Ibrahimovic juga terdampak. Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo asal Juventus mengalami kondisi serupa.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.