Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 22 Februari 2021

0 2


Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 22 Februari 2021
Poster Sinetron Ikatan Cinta. Dok: rctiplus.com

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang pada Senin, 22 Februari 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI. Sinetron yang menduduki rating televisi paling tinggi ini dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glen Chysara, Evan Sanders dan Surya Saputra. Sinetron Ikatan Cinta berhasil mencuri perhatian dengan acting para pemain yang membuat penonton ikut terbawa perasaan.

Pada episode sebelumnya preman yang dibayar oleh Elsa dan Mateo sudah berhasil tertangkap. Dalam episode kali ini, Elsa akan mengungkap kasus penusukan yang dilakukan Mateo kepada Nino. Ia membongkar hal itu karena sudah tidak sanggup terus-menerus diperas oleh Mateo.

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 22 Februari 2021 (1)
Adegan Sinetron Ikatan Cinta. Dok: RCTI Plus

Namun, Elsa terjebak. Mateo memang mengakui perbuatannya kepada polisi, tetapi ia juga buka suara bahwa Elsa yang menyuruhnya melakukan hal tersebut. Nino merasa kecewa, sedangkan Aldebaran terkejut karena selama ini orang yang ia curigai yaitu Elsa, benar bersalah.

Selain itu, Al juga mencurigai bahwa kematian adiknya, Roy, pasti berhubungan dengan Elsa yang selalu berusaha menutupinya. Andin yang sudah lebih dulu tahu bahwa Elsa yang menjadi dalang di balik kematian Roy, merasa sangat marah. Andin juga merasa takut kalau mertuanya akan depresi lagi jika mengetahui ini.

Al yang yakin bahwa istrinya tidak bersalah atas kasus itu, menenangkan Andin dengan memberitahu bahwa putrinya belum meninggal. Karena sebenarnya Nindi adalah Reyna. Andin pun syok, dan Al mengajak Andin untuk melakukan test DNA. Dan benar saja dokter mengatakan hasilnya Nindi benar anak dari Andin yang lama menghilang.

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 22 Februari 2021 (2)
Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta. Foto: Instagram/mnc.ikatan.cinta.official

Mendengar kabar itu Al pun ikut terkejut, sedang Nindi menangis bahagia. Terungkapnya kasus Elsa dan identitas Nindi membawa sinetron ini semakin seru. Lalu, apa yang akan terjadi setelah terungkapnya kasus Elsa, akankah terungkap pula bahwa Elsa yang menjadi dalang di balik kematian Roy?

Saksikan cerita selengkapnya malam ini, di Sinetron Ikatan Cinta.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.