Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Sisa Lumpur Akibat Banjir di Jalan Tendean Dibersihkan, Lalu Lintas Dialihkan

0 1


Sisa Lumpur Akibat Banjir di Jalan Tendean Dibersihkan, Lalu Lintas Dialihkan
Petugas melakukan pembersihan sisa sisa material lumpur dan kerikil di Jl raya Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (21/2). Foto: Twitter/@TMCPoldaMetro

Sejumlah petugas dan instansi terkait membersihkan sisa-sisa material dampak banjir Jakarta pada Sabtu (20/2). Salah satunya dilakukan di Jalan Raya Tendean, Jakarta Selatan.

Akibatnya, lalu lintas di jalan tersebut dialihkan. Sejumlah foto pembersihan tersebut diunggah di Twitter TMC Polda Metro Jaya pada Minggu (21/2) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Polri beserta instansi terkait lakukan pembersihan sisa sisa material lumpur dan kerikil di Jl Raya Tendean," tulis akun Twitter tersebut.

Sisa Lumpur Akibat Banjir di Jalan Tendean Dibersihkan, Lalu Lintas Dialihkan (1)
Kemacetan akibat ada pembersihan sisa sisa material lumpur dan kerikil di Jl raya Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (21/2). Foto: Twitter/@TMCPoldaMetro

Dalam unggahan itu juga terlihat sejumlah pengendara berhenti untuk menunggu proses pembersihan sisa banjir. Sementara itu, ada petugas lain yang mengarahkan jalannya lalu lintas.

"Untuk sementara lalu lintas dialihkan sampai selesai dibersihkan dan dinyatakan aman untuk dilintasi pengguna Jalan," tulis akun TMC Polda Metro Jaya.





Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.