Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Sissy Prescillia Deg-degan Jalani Syuting di Masa Pandemi

0 1


Sissy Prescillia Deg-degan Jalani Syuting di Masa Pandemi
Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla Foto: Instagram/sysiio

Film Backstage siap menjadi salah satu film Indonesia dengan suguhan drama musikal yang unik. Proses syuting sudah dimulai sejak awal tahun ini, namun tertunda karena pandemi COVID-19.

Akhir Agustus lalu, akhirnya proses syuting bisa terselesaikan. Artinya, tim produksi memanfaatkan waktu saat PSBB merenggang untuk melanjutkan proses syuting.

Pemain film Backstage, Sissy Prescillia, merasa deg-degan saat syuting di tengah pandemi. Sebelumnya, ia setuju jika proses syuting Backstage tidak dilakukan selama pandemi.

Sissy Prescillia Deg-degan Jalani Syuting di Masa Pandemi (1)
Sissy Priscillia. Foto: Dok. Munady

"Deg-degan iya, merasa dibatasi iya, karena selama pandemi kita tidak bisa berinteraksi lebih dekat dengan lawan main kita," ungkap Sissy Precillia dalam siaran pers yang kumparan terima beberapa waktu lalu.

"Tapi, karena protokol kesehatan yang sangat ketat di lokasi syuting jadi aku tidak merasa khawatir. Ini menjadi pengalaman pertama selama pandemi dan rasanya awesome," sambungnya.

Selama melakukan proses syuting, Sissy mengaku selalu menjaga jarak dan menggunakan masker serta face shield jika sedang tidak berperan. Ia pun tidak mau terlalu banyak berada di dalam ruangan jika banyak kru dan cast yang berkerumun.

Sissy Prescillia Deg-degan Jalani Syuting di Masa Pandemi (2)
Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla di film Backstage Foto: Dok. Paragon Pictures

"Ke mana-mana selalu bawa hand sanitizer dan disinfectant spray, bawa juga minyak yang perlu gue siapkan untuk imunitas. Jaga jarak yang paling utama," tuturnya.

Film Backstage juga dibintangi oleh adik Sissy Prescillia, Vanesha Prescilla. Ini pun jadi kali pertama mereka berdua disatukan dalam sebuah proyek film.

Bagi Vanesha, Backstage adalah film yang sangat istimewa. Sebab, akhirnya ia berkesempatan untuk beradu akting dengan kakaknya yang dahulu dikenal berkat film Ada Apa Dengan Cinta?.

Sissy Prescillia Deg-degan Jalani Syuting di Masa Pandemi (3)
Sissy Priscillia. Foto: Munady Widjaja

"Film ini sangat personal buat aku karena ini pertama kalinya aku syuting sama kakak aku. Jadi apa pun soal film pasti sangat spesial buat aku," kata Vanesha Priscilla.

Bintang film Dilan 1990 itu juga merasa, film Backstage menawarkan banyak tantangan. Alih-alih kesulitan, ia justru sangat menikmati hal itu.

"Jadi, banyak belajar juga di sini. Aktingnya beda dari film-film sebelumnya. Jadi, banyak sesuatu yang beda yang aku kasih kemarin-kemarin sama di sini," ujarnya.

Film Backstage disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diproduseri oleh Robert Ronny. Rencananya, film siap rilis pada 2021.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.