Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Tiwi Eks T2 Deg-degan saat Hamil Anak Kedua: Makin ke Sini Makin Khawatir

0 4


Tiwi Eks T2 Deg-degan saat Hamil Anak Kedua: Makin ke Sini Makin Khawatir
Penyanyi Tiwi saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (26/2). Foto: Ronny

Prastiwi Dwiarti alias Tiwi eks T2 sedang hamil anak kedua. Ia diperkirakan akan melahirkan pada April mendatang.

Hal ini diketahui dari salah satu unggahannya di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Tiwi eks T2 bercerita tentang apa yang dirasakannya saat ini.

"Beberapa bulan lagi aku akan bertemu dengan si Aries Kecil atau si Taurus kecil, yg entah cewe apa cowo aku cuma berharap semoga kamu sehat ya Nak! Banyak yang ga sabar pengen liat kamu," tulis Tiwi eks T2 di kolom keterangan.

Meski ini bukan pengalaman pertama hamil, pelantun lagu Kamus Cinta itu tetap merasa deg-degan. Apalagi jarak antara anak pertama dan kedua terbilang cukup lama.

"Tapii.. sebenernya.. akutuuu deg2an bgt, makin sini makin worries, ternyata gap 7-8 tahun tuh ga mudah ya buat mentalku sendiri..Berasa kaya PMS deh, kdg asik kdg sensi," kata Tiwi eks T2.

Selain itu, Tiwi eks T2 juga khawatir dengan pandemi COVID-19. Ia jadi takut untuk bepergian ke mana-mana.

Tiwi Eks T2 Deg-degan saat Hamil Anak Kedua: Makin ke Sini Makin Khawatir (1)
Penyanyi solo Tiwi eks T2 saat ditemui di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Senin, (7/10). Foto: Ronny

"Ditambah keadaan lagi pandemi seperti ini, sebagai yang senang dengan kebebasan, mau kesana kesini (bs buat self healing) jd takut sendiri. Mgkn krn ga ada partner hamil juga kali yaa makanya jadi gini," lanjutnya.

Tiwi eks T2 pertama kali menikah dengan Shogo Sakuramoto pada tahun 2013. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Reo Athar Sakuramoto. Namun, keduanya memutuskan bercerai pada tahun 2017.

Tiga tahun kemudian, Tiwi eks T2 menikah lagi dengan pria bernama Arsyad Rahman. Saat ini, Tiwi eks T2 sedang mengandung anak pertamanya dengan Arsyad.





Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.