Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Top Skor Liga Inggris: Liverpool Keok, Mohamed Salah Tetap Jaya

0 2



Pemain Liverpool, Mohamed Salah saat pertandingan melawan Leeds Utd. Foto: Paul Ellis/Reuters
Liverpool keok dari Everton dengan skor 0-2 di pekan ke-25 Liga Inggris 2020/21, tetapi Mohamed Salah tetap berjaya di daftar top skor. Padahal, sang winger Mesir gagal mencetak satu gol pun untuk The Reds dalam laga di Anfield, Minggu (7/2) malam WIB, itu.

Sementara, posisi kedua masih dihuni oleh Bruno Fernandes. Gelandang Manchester United itu telah membuat 14 gol. Ia baru akan berlaga dengan Setan Merah pada Senin (22/2/2021) dini hari WIB.

Adapun, di tempat ketiga hingga kelima juga masih diisi oleh Harry Kane dan Son heung-min dari Tottenham Hotspur dan Dominic Calvert-Lewin dari Everton.

Selebrasi pemain Manchester United Bruno Fernandes saat pertandingan Piala FA melawan Liverpool di Old Trafford, Manchester, Inggris. Foto: Martin Rickett/Reuters

Kane dan Son pun baru akan bermain bersama The Lilywhites pada Minggu (21/2/2021) malam WIB. Calvert-Lewin sendiri gagal menambah pundi-pundi golnya di laga Everton kontra Liverpool.

Untuk posisi keenam dan ketujuh ada Patrick Bamford dari Leeds dan Jamie Vardy dari Leicester City. Kedua pemain asal Inggris ini sudah mencetak 12 gol.

Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min berselebrasi bersama Harry Kane usai mengalahkan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (6/12). Foto: Pool via REUTERS

Berikut Daftar Top Skor Liga Inggris

5.Dominic Calvert-Lewin 13 gol



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.