Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Viral Kisah Pria yang Oplas Jadi Perempuan, Pesonanya Bikin Pria Kaya Jatuh Hati

0 6


Viral Kisah Pria yang Oplas Jadi Perempuan, Pesonanya Bikin Pria Kaya Jatuh Hati
Chu dan Bow Foto: Instagram

Seorang pria asal Phitsanulok, Thailand, bernama Bow (32) sempat viral di media sosial lantaran melakukan operasi plastik menjadi perempuan. Ia menjadi viral setelah perubahan drastis pada penampilan fisiknya itu membuat banyak orang merasa takjub. Padahal, dulunya Bow diketahui kerap diejek dan diremehkan karena penampilannya.

Artikel di situs eva.vn mengisahkan bahwa sejak kecil Bow telah merasa bahwa dirinya berbeda dengan pria pada umumnya. Hal itu pun lantas membuat Bow kerap dikritik dan dicemooh oleh orang-orang yang ada di sekitarnya. Tak hanya oleh lingkungan sekitar, keluarga dan kerabatnya pun tidak pernah memberikan dukungan untuk Bow.

Ayah Bow diketahui merupakan seorang tentara sehingga dirinya tidak akan pernah setuju jika Bow menjadi seorang transgender. Karena itulah, pada usia 16 tahun, Bow memutuskan untuk pergi dari rumah dan bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri. Sejak saat itu, Bow pun mulai mencoba untuk memanjangkan rambut, mengikuti kelas tari, dan bekerja paruh waktu untuk menghasilkan uang.

Setelah Bow mengumpulkan sejumlah uang, ia pun berencana akan menggunakannya untuk melakukan operasi plastik. Namun sayang, rencana itu malah tidak terwujud karena Bow ditipu oleh mantan pacarnya yang membawa kabur uang Bow sebesar Rp 47 juta.

Kendati demikian, Bow tidak patah semangat. Ia kembali mencari uang dan memperoleh pekerjaan dengan gaji yang tinggi. Setelah uang tabungannya dirasa cukup, Bow pun memutuskan untuk pergi ke Bangkok dan melakukan operasi plastik.

Viral Kisah Pria yang Oplas Jadi Perempuan, Pesonanya Bikin Pria Kaya Jatuh Hati (1)
Transformasi Bow Sebelum dan Sesudah Oplas. Foto: Instagram

Setelah melewati berbagai prosedur yang menyakitkan, akhirnya penampilan Bow pun berubah drastis. Bahkan foto-foto perubahan wajahnya pun sempat viral pada 2017, ketika kala itu Bow mengunggahnya ke jejaring media sosial. Tak sedikit netizen juga memberikan pujian pada penampilan baru Bow.

Berkat penampilan barunya itu, kini Bow pun dikabarkan memiliki pekerjaan baru sebagai konsultan kecantikan dan penjual kosmetik. Tak berhenti sampai di sana, ia juga bertemu dengan jodohnya. Ia adalah seorang pria bernama Chu yang 11 tahun lebih muda darinya. Chu (21) diketahui berasal dari keluarga kaya dan memiliki penampilan yang cukup rupawan.

Setelah bertemu dengan Chu, Bow pun langsung jatuh cinta. Chu pun dikabarkan tahu dengan cerita masa lalu Bow dan kabarnya hal itu sama sekali tidak mengubah perasaannya kepada Bow. Menurut Chu, Bow merupakan seseorang yang sangat baik dan juga tulus.

Viral Kisah Pria yang Oplas Jadi Perempuan, Pesonanya Bikin Pria Kaya Jatuh Hati (2)
Chu dan Bow Melangsungkan Pernikahan. Foto: Instagram

Setelah menjalin hubungan beberapa lama, Bow dan Chu melangsungkan pernikahan pada 2019 lalu. Pernikahan itu kabarnya berlangsung dengan restu dari orang-orang di sekitar mereka. Selain itu, pernikahan Bow dan Chu juga sempat viral dan menarik perhatian komunitas online Thailand.

“Saya seperti banyak istri lainnya, tahu bagaimana cara memasak, menjaga suami dan mertua saya. Saya dan dia sangat bahagia dan tidak pernah bertengkar. Mungkin karena kami saling mencintai, sehingga kami lebih sering menghargai,” kata Bow seperti dikutip dari eva.vn.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.