Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Viral Korban Banjir Bersih-Bersih Rumah Pakai Alat Sedot Galon : Okezone Lifestyle

0 1


BENCANA banjir menerjang beberapa lokasi di Jabodetabek, lagi-lagi menyita perhatian. Dari wilayah ekonomi lemah hingga wilayah elit seperti kemang pun terkena dampak banjir tersebut.

Nah, saat banjir masuk ke dalam rumah, upaya yang bisa dilakukan adalah dengan menghentikan masukkanya air ke dalam rumah dengan sekat yang dipasang di pintu kemudian menguras air di dalam rumah.

Beberapa orang mengandalkan gayung, pengki, atau alat apapun untuk mengeluarkan air banjir yang masuk ke dalam rumah. Tapi, netizen ini punya cara menarik yang mungkin ingin Anda coba untuk menguras air.

Ya, si netizen menguras air menggunakan alat pompa galon. Video aksinya dibagikan oleh akun TikTok @yyyrrrnn. Di awal video, perekam memperlihatkan seseorang mengeruk air di dalam rumah dengan pengki, tapi kemudian aksi lucu terjadi.

Viral

Alat penyedot air galon yang biasa dipasang di bagian tutup galun dipakai si netizen untuk mengeluarkan air banjir keluar. Keterangan video ini sepertinya menjelaskan dengan baik bagaimana kelakuan si netizen.

“Susah kalau IQ-nya tinggi #fyp #foryou #MulaiDari100 #banjir2021,” tulis si mengirim video.

Video ini sudah disukai di TikTok lebih dari 179 ribu netizen. Komentar yang masuk lebih dari 2000. Hayo, bagaimana menurut Anda tips mengatasi rumah kebanjiran yang satu ini?

(mrt)



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.