Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Viral Video Angin Puting Beliung di Pantai Kenjeran, Netizen: Menakutkan : Okezone Travel

0 1


PADA Rabu 17 Februari 2021, warga Surabaya digegerkan dengan sebuah rekaman video amatir yang merekam fenomena angin puting beliung atau sering disebut angin pentil muter. Fenomena cuaca ini diduga berada di sekitaran Pantai Kenjeran dan Jembatan Suroboyo.

Rekaman fenomena angin puting beliung tersebut diunggah oleh akun Instagram @aslisuroboyo. Dalam unggahannya tertulis, kejadian tersebut berlangsung pada pukul 15.00.

Baca Juga: Viral, Emak-Emak Naik Motor Masuk Tol Jagorawi

angin

Dalam video tersebut, terlihat adanya pusaran angin yang cukup tinggi berputar di tengah lautan. Langit di sekitar pusaran angin itu pun menjadi kelabu.

Menurut laporan yang ditulis oleh akun tersebut, tidak ada informasi tentang korban yang terdampak dari fenomena cuaca ini. Namun warga sekitar diharapkan agar tetap hati-hati.

“Dilaporno sore iki (17/2/2021) jam 15:00 nang sekitar pantai Kenjeran & Jembatan Suroboyo ono pusaran angin utowo seng sering disebut angin “pentil muter” (Dilaporkan sore ini jam 15.00 sekita pantai Kenjeran dan Jembatan Surabaya ada pusaran angin atau yang sering disebut angin pentil muter),” tulis keterangan video tersebut.

“Dikabarno pisan gak ono info korban teko fenomena cuaca iki. Tetep seng ati-ati rek (Dikabarkan juga enggak ada info korban dari febomena cuaca ini. Tetap hti-hati),” lanjutnya.

Melihat rekaman fenomena tersebut, warga Instagram langsung menyerbu kolom komentar akun @aslisuroboyo itu dengan berbagai tanggapan.

“Semoga Indonesia khususnya Jawa Timur dapat dihindarkan dari bencana maupun musibah..🙏” tulis akun @bapendajatim.

“Menakutkan buat yang rumahnya dekat laut,” kata nabilaopel_.



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.