Kompaspolitik.com
Koran Digital Kekinian

Wirda Mansur Tak Masalah Bila Dijodohkan Orang Tuanya, Tapi…. : Okezone Celebrity

0 3


JAKARTA Wirda Mansur mengaku tak masalah bila orang tuanya ikut campur perihal pasangan. Seperti diketahui belakangan ayahnya, Ustadz Yusuf Mansur sempat mengungkapkan keinginannya untuk menjodohkannya dengan anak Syekh Ali Jaber, Hasan Jaber.

Menurut Wirda, orang tua terkadang hanya ingin yang terbaik untuk anaknya.

Baca Juga:

Ustadz Yusuf Mansur Ingin Jodohkan Wirda dengan Putra Sulung Syekh Ali Jaber

Wirda Mansur

“Enggak semua yang dijodohin enggak baik, begitu juga pilihan sendiri enggak tentu baik. Mungkin orang tua memiliki pandangan sendiri untuk anaknya,” kata Wirda seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Minggu (31/1/2021).

“Orang tua mana yang enggak mau anaknya punya masa depan yang cemerlang dan bagus. Maka, salah satu yang bisa dilakukan orang tua mempersiapkan jodoh yang terbaik,” imbuhnya.

Terlebih dirinya percaya pasangan hidup juga menentukan kualitas hidup seseorang. Kendati demikian, perempuan 19 tahun tersebut mengaku belum memikirkan soal jodoh. Dia ingin fokus mengejar karir dan pendidikan untuk saat ini.

“Untuk saat ini, aku pribadi belum siap (menikah), karena masih banyak yang harus dikejar. Aku masih pengen mengejar karir dan pendidikan,” ungkapnya.

(aln)



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.